Devano Danendra Kena Bully, Penyebabnya Iis Dahlia Salah Lirik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 33 2397390 devano-danendra-kena-bully-penyebabnya-iis-dahlia-salah-lirik-Qccndz3BJH.jpg Devano dan Iis Dahlia (Foto: Instagram)

 JAKARTA - Devano Danendra jadi bulan-bulanan netizen lantaran Iis Dahlia salah lirik saat bernyanyi di sebuah acara televisi swasta.

Iis kala itu menyanyikan lagu Opick berjudul Ramadhan Tiba. Lirik yang seharusnya berbunyi 'Ramadhan tiba' menjadi 'Marhaban tiba'. Kesalahan ini lah yang membuat sang putra ikut disinggung.

Hal tersebut dibuktikan lewat Insta Story Devano. Ia memperlihatkan bukti kiriman pesan netizen yang menghujat tragedi salah lirik sang ibunda.

Baca Juga:

Gara-Gara Tragedi Iis Dahlia Salah Lirik, Devano Danendra Kena Bully

Iis Dahlia Cerita Hamil Devano saat Masih Berstatus Istri Siri Satria Dewandono

"Dasar marhaban tiba. Nyokap nyinyir," tulis sang netizen dengan akun @ravina_reg

Insta Story Devano Danendra diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Banyak netizen yang mengasihani kekasih Naura Ayu ini karena ikut dibully atas kesalahan sang ibunda.

"kalau benci ke ibunya, kenapa harus nyerang anaknya? Anaknya nanggung beban loh itu," komentar netizen.

"Kasihan Devano, dia enggak pernah bikin masalah. Cuma gara-gara emaknya doang ini anak jadi sering dapet DM kasar terus," komentar netizen.

 

Dalam video YouTube Vidi Aldiano yang dirilis pada 16 April 2021, Devano sendiri sempat meluapkan perasaannya yang tak suka saat Iis Dahlia yang aktif muncul di acara TV selalu dibully netizen.

"Aku ngerasa kadang enggak suka sama komentar netizen. Aku enggak suka ibuku ada di televisi di-bully-bully . Jadi aku ngerasa sakit hati, akhirnya aku cemas dan punya ketakutan yang berlebihan, katakan saja begitu," ujar Devano.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini