Gawat! Mas Al Pergi Tanpa Kabar dari Andin, Keberadaannya Penuh Teka-Teki

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 598 2471407 gawat-mas-al-pergi-tanpa-kabar-dari-andin-keberadaannya-penuh-teka-teki-7CzeJTmImi.jpg Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

ALDEBARAN pergi meninggalkan Andin dan keluarga. Aldebaran pergi meninggalkan rumah dengan terburu-buru yang menyisakan teka-teki.

Lewar pesan singkat, Aldebaran pun mengabari Andin. Ia tak memberi tahu sedang berada di mana, namun hanya mengaku ingin mencari tahu informasi tentang almarhum Papa Hartawan.

Mas Al rela melakukan ini semua demi keselamatan keluarga yang sudah diteror. Bahkan sebelumnya, Reyna juga keracunan kue yang dikirim oleh ojek misterius.

 Andin

Andin juga terus kepikiran Mas Al, karena kepergian suaminya itu mendadak tanpa penjelasan. Andin bersama Mama Rossa mengobrol bersama di kamar sambil nostalgia foto lama.

Hal itu dikarenakan, Andin mengkhawatirkan kondisi Aldebaran yang belum ada kabar. Mama Rossa kemudian membuka lembaran foto album untuk mengingatkan soal Aldebaran yang sering berpergian kerja.

Namun, Mama Rossa menyebutkan jika sebenarnya Aldebaran sangat menyayangi dan selalu ingat keluarga.

“Al itu emang jarang terlihat dalam foto. Tapi dia gak pernah lupa sama keluarga,” kata Mama Rossa.

“Semua pasti dibuat bahagia sama dia,” kata Mama Rossa.

Bukan hanya Andin yang mengkhawatirkan Mas Al, ternyata Reyna juga sangat rindu. Dengan begitu, Reyna meminta Mama Andin untuk meneleponnya.

“Papa di mana ma? Telepon dong,” ucap Reyna.

“Mungkin lupa charge hp nya, jadi mati hp nya. Atau gak pegang hp, jadi lupa buat angkat teleponnya,” kata Andin.

“Mas, kamu kemana? Semua orang khawatir,” kata Andin dalam hati.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini