Sinopsis Enemy at the Gates: Antara Perang dan Asmara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 206 2468638 sinopsis-enemy-at-the-gates-antara-perang-dan-asmara-gHtQxZpUK6.jpg Sinopsis Enemy at The Gates (Foto: filmafinity)

LOS ANGELES- Sinopsis Enemy at the Gates merupakan film yang mengusung genre aksi yang menampilkan aktor Jude Law sebagai bintang utamanya. Disutradarai oleh Jean-Jaques Annaud dan dirilis pada tahun 2001.

Film ini berlatar masa Perang Dunia II ketika perang antara Jerman dan Rusia di Stalingard makin kacau. Kondisi itu membuat Jude Law yang memerankan Vassili Zaitev sang penembak jitu membunuh tentara Jerman satu per satu.

Sinopsis Enemy at The Gates

Sinopsis Enemy at The Gates, (Foto: All Posters)

BACA JUGA:

4 Film Sniper Terbaik, Alternatif Tontonan Seru di Rumah

Dituding Hina Agama Islam, Mnet Minta Maaf dan Pastikan Ganti Musik Intro

Dalam peperangan itu, Vassili dipimpin oleh seorang komandan bernama Danilov. Perjalanannya tak selalu mulus karena dia tak bisa memenuhi beberapa perintah sang komandan.

Di tengah kondisi tersebut, mereka dilibatkan pula dengan persoalan cinta segitiga. Mereka mencintai perempuan yang sama bernama Tania Chernova.

Hal itu membuat hubungan Vassili dan Danilov makin parah. Padahal mereka harus menyatukan misi untuk negara.

Akankan Vassili dan Danilov bisa menyingkirkan masalah pribadi demi memenangkan peperangan? Selain Jude Law, Film Enemy at the Gates ini dibintangi oleh sejumlah artis Hollywood ternama sepetti Joseph Fiennes, Rachel Weisz, dan Ed Harris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini