Nando Raih 3 Standing Ovation di Grand Final The Next Didi Kempot GTV

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 598 2348001 nando-raih-3-standing-ovation-di-grand-final-the-next-didi-kempot-gtv-K9DVKU1VOX.jpg Nando (Foto: The Next Didi Kempot GTV)

JAKARTA - Nando tampil gemilang di babak Grand Final The Next Didi Kempot, Rabu (20/1/2021) malam. Membawakan lagu ‘Banyu Langit’ dari almarhum Didi Kempot, Nando mampu menarik perhatian para juri.

Nando mendapatkan tiga standing ovation dari para juri. Tiga juri yang memberikan standing ovation pada Nando adalah Danang, Denny Caknan dan Iis Dahlia. Menurut Iis, penampilan Nando serba pas dan enak didengar.

Baca Juga:

Tampil di Grand Final The Next Didi Kempot, Sulton Kurang Puaskan Juri

Kenang Didi Kempot, sang Putra Ungkap Gelagat Tak Biasa saat Pertemuan Terakhir

Nando The Next Didi Kempot

“Nando tadi nyanyi dari awal sampai akhir, enggak ada yang miss. Rasanya dapet, semuanya dapet,” kata Iis Dahlia di kursi juri.

Pujian serupa juga diungkapkan Nur Bayan. Meski tak memberikan standing ovation, namun juri The Next Didi Kempot ini turut puas dengan penampilan Nando.

“Saya melihat penampilan Nando kali ini sangat puas. Oke banget,” pujinya.

Bahkan, Nando disebut sebagai ancaman oleh Danang yang juga memberikannya standing ovation. “Ini ancaman nih Nando buat gue,” kata Danang.

Selain Nando, grand finalis lain yang tampil ada Hendi, Zita, Alya, Sulton, Mira, dan Pawestri. Di malam Grand Final ini, hanya satu grand finalis yang berhak menyandang gelar juara.

Tak hanya itu, pemenang juga berkesempatan memenangkan jutaan rupiah dan single kemenangan sebagai jejak pertama memasuki industri musik yang sebenarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini