Sudah Hapus Video Bareng Saipul Jamil, Gilang Dirga Kesal Masih Dihujat Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2468256 sudah-hapus-video-bareng-saipul-jamil-gilang-dirga-kesal-masih-dihujat-netizen-go3u6EHk35.jpg Gilang Dirga Kesal Masih Dihujat Netizen Usai Hapus Video Bareng Saipul Jamil (Foto: Instagram/ Gilang Dirga)

JAKARTA- Presenter Gilang Dirga menuai hujatan usai mengundang Saipul Jamil yang merupakan mantan narapidana kasus pencabulan di konten YouTube pribadinya beberapa waktu lalu. Tetapi, dia meminta maaf dan akhirnya menghapus video tersebut.

"Sebelumnya gue mohon maaf sebesar-besarnya atas nama gue pribadi dan tim. Sejak gue hapus video dengan SJ masih banyak yang ngatain gue serta tim dengan kalimat seperti k**t*l, an***g," tulis Gilang Dirga, dikutip dari Instagramnya, Rabu (8/9/2021).

Gilang Dirga

BACA JUGA:

Ditanya Soal Balikan dengan Verrel Bramasta, Ini Jawaban Natasha Wilona

Merasa Diperlakukan Berbeda dengan Kartika Putri, Richard Lee: Saya Sangat Kecewa

Gilang sadar dengan kesalahannya mengundang Saipul Jamil. Tetapi, suami Adiezty Fersa ini tak terima karena masih saja menerima komentar pedas dari netizen meski sudah melenyapkan video tersebut.

"Begini, gue menyadari kesalahan gue dengan mengundang SJ. Tapi entah kenapa gue enggak terima gue dan tim dikatain begitu," katanya.

"Kami memang tidak sempurna, tapi apakah begitu cara mengingatkan kesalahan seseorang?" imbuhnya.

Kesal, Gilang kemudian menantang netizen yang masih ingin menghujatnya untuk mengirim pesan via direct message (DM) agar bisa bertemu langsung dengannya.

"Kalau memang iya, sebaiknya kita ketemuan aja langsung buat ngobrol. Silahkan katain gue langsung di depan muka gue. Gue tunggu di dm ya, nanti kita tentukan jadwalnya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini