Merasa Diperlakukan Berbeda dengan Kartika Putri, Richard Lee: Saya Sangat Kecewa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2468236 merasa-diperlakukan-berbeda-dengan-kartika-putri-richard-lee-saya-sangat-kecewa-VyYB43mASo.jpg Richard Lee (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Dokter Richard Lee mengaku kecewa karena merasa diperlakukan berbeda secara hukum dari Kartika Putri yang berseteru dengannya.

"Cuman yang ingin saya sampaikan adalah saya sangat kecewa sekali. Kenapa saya diperlakukan sangat berbeda dengan Kartika Putri?" kata Richard Lee usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (8/9/2021).

Meski Richard dan Kartika Putri sama-sama membuat laporan ke pihak berwajib, tetapi hanya sang dokter yang menjalani proses hukum hingga jauh.

Baca Juga:

Datangi Polda, Dokter Richard Lee Yakin Tak Lakukan Kejahatan Kriminal

Dukung Richard Lee Berantas Krim Abal-abal, Kartika Putri: Tapi, harus Sesuai Fakta

Richard Lee

"Kita semua tahu bahwa Kartika Putri duluan yang menyinggung saya di YouTube dia bahwa saya enggak kompeten saya. Kita sama-sama laporkan ke polisi,"

"Beliau laporkan ke Polda (Metro) saya juga laporkan ke Polda (Sumsel). Lalu apa yang terjadi? Saya datang kooperatif, handphone saya disita. Lalu kok punya Kartika Putri enggak disita YouTube nya? Kok boleh Kartika Putri enggak datang berkali-kali?" katanya.

Richard Lee kemudian membandingkan statusnya dengan Kartika Putri yang merupakan seorang aktris Tanah Air.

"Apakah karena saya ini orang biasa? Apakah karena saya ini dokter biasa sampai saya mendapatkan perlakuan yang berbeda seperti ini? Saya sangat kecewa sekali," tuturnya.

Kini, Richard Lee ditetapkan sebagai tersangka kasus akses ilegal dan penghilangan barang bukti berupa akun Instagram Richard yang disita penyidik di kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Kartika Putri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini