Share

Benny Simanjuntak Sebut Dhena Devanka Pukul Jonathan Frizzy dengan Barbel

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467447 benny-simanjuntak-sebut-dhena-devanka-pukul-jonathan-frizzy-dengan-barbel-FSzVHBtvsT.jpg Jonathan dan Dhena. (Foto: Instagram)

BENNY Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, menyebut bahwa keponakannya itu menjadi korban KDRT Dhena Devanka. Ijonk disebut pernah dipukul pakai barbel.

“Yang melakukan KDRT itu Dhena, bukan Ijonk (nama sapaan Jonathan Frizzy). Saya bisa buktikan itu nanti di pengadilan,” ujar pendiri Contoh Management tersebut seperti dikutip dari program televisi swasta, Selasa (7/9/2021).

jonathan

Baca Juga: Benny Simanjuntak Sebut Jonathan Frizzy Sudah Beragama Islam?

Tak sekadar bualan, Benny Simanjuntak mengklaim, mengantongi foto dan rekaman yang bisa membuktikan tindak KDRT sang influencer. Bukti itu, bahkan sempat ditunjukkannya kepada Feni Rose selaku host acara tersebut.

“Ini coba lihat, beginilah keadaan Ijonk. Sebenarnya, saya tidak mau menunjukkan ini ke umum, karena sangat menyayangi Ijonk. Apalagi, dia juga seorang ayah. Saya tak mau (isu KDRT) ini meluas,” tuturnya menambahkan.

Namun Benny harus bersuara karena menilai, harga diri keponakannya sebagai suami sudah diinjak-injak oleh istrinya sendiri. Bahkan, Jonathan menurut sang paman, pernah dipukul Dhena Devanka menggunakan barbel.

“Keponakan saya diinjak-injak, dipukul pakai barbel. Saya enggak mau Ijonk diperlakukan seperti itu. Sampai mati pun akan saya bela dia. Selama ini, dia diperlakukan lebih dari binatang oleh istrinya,” ungkap sang paman.

Benny Simanjuntak menegaskan, siap mempertanggungjawabkan omongannya di muka hukum. Karena itu, dia mempersilakan jika Dhena Devanka mau menuntutnya atas pernyataannya soal KDRT tersebut.

Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi salah satu topik hangat dari kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Dimulai dari ibu tiga anak itu melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 21 Mei silam.

Dhena kemudian melakukan klarifikasi atas laporannya, pada 27 Agustus 2021. Di hari yang sama, tim kuasa hukum sang influencer juga mendaftarkan gugatan cerai atas Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pada 6 September 2021, aktor Pacar Hantu Perawan itu kemudian melaporkan Dhena Devanka ke Polda Metro Jaya atas kasus serupa, KDRT. Jonathan Frizzy mengaku, membawa hasil visum, foto, dan rekaman untuk memperkuat laporannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini