Aisyah Aqilah Ungkap Kondisi Jeff Smith di Penjara

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2465131 aisyah-aqilah-ungkap-kondisi-jeff-smith-di-penjara-WUpLxxNuko.jpeg Aisyah Aqilah (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aisyah Aqilah mengungkap kondisi kekasihnya, Jeff Smith, yang ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia pun mengatakan keadaan sang aktor baik-baik saja. 

Bahkan, Aisyah Aqilah menyebut kekasihnya itu lebih produktif melakukan kegiatan olahraga di dalam lapas. "Terakhir sih kita ketemu baik-baik aja, kita belum ketemu lagi soalnya. Dia lebih produktif didalem karena kan olahraga ya," kata Aisyah Aqilah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/8/2021).

Aisyah Aqilah

BACA JUGA:

-  Polisi Amankan Satu Klip Sabu dari Tangan Coki Pardede

Bagikan Kabar Duka, Pevita Pearce: Kau Akan Selalu Menjagaku dari Atas Sekarang

Aisyah juga mengakui sang kakasih tak memiliki banyak permintaan kepada pihak keluarga atau dirinya ketika berada di dalam penjara. Sang pesinteron diketahui setia mendukung kekasihnya menjalani kasus  hukum. 

Dia bahkan diketahui hadir dalam sidang kasus sang kekasih bersama ibunda Jeff Smith. Pada 1 September 2021, dia juga terlihat hadir mendukung sidang putusan sang pacar. Namun sayang  sidang tersebut ditunda hingga minggu depan, tepatnya di tanggal 8 September 2021.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini