Share

Ngaku Dianiaya, Ayu Thalia Klaim Sempat Bertengkar dengan Nicholas Sean

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2464869 ngaku-dianiaya-ayu-thalia-klaim-sempat-bertengkar-dengan-nicholas-sean-vyk5bJlgh0.jpg Ayu Thalia (Foto: IG Ayu Thalia)

JAKARTA - Ayu Thalia mengklaim sempat terlibat pertengkaran dengan Nicholas Sean sebelum membeberkan dugaan penganiayaan.

"Kalau boleh dibilang, ada pertengkaran, ada permasalahan anak muda lah," ujar kuasa hukum Ayu Thalia, Rudi Kabunang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta).

Sayang, Ayu Thalia enggan menjelaskan pemicu pertengkaran antara dirinya dengan Nicholas Sean sebelum kabar dugaan penganiayaan beredar.

Baca Juga:

Sebelum Dilaporkan, Nicholas Sean Akui Ingin Bertemu Ayu Thalia

Nicholas Sean Bantah Kabar Pacaran, Ayu Thalia: Kami Memang Cuma Dekat Saja

Ayu Thalia

"Pemicunya ada urusan pribadi lah," kata dia singkat.

Pun halnya Rudi Kabunang, pihaknya juga enggan menjelaskan secara rinci mengenai pemicu dugaan penganiayaan yang dilakukan Nicholas Sean terhadap Ayu Thalia.

"Lebih jelasnya nanti kami jelaskan saat penyidikan," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini beredar laporan polisi di Polsek Penjaringan, Jakarta atas nama Nicholas Sean terkait dugaan penganiayaan. Dalam berkas, nama Ayu Thalia atau Thata Anma tertera sebagai pelapor.

Dijelaskan juga dalam berkas laporan, dugaan penganiayaan oleh Nicholas Sean terjadi pada 27 Agustus di kawasan Pluit, Jakarta. Oleh penyidik, Nicholas Sean dikenakan dugaan melanggar Pasal 351 KUHP.

Namun dari versi Nicholas Sean, pihaknya membantah tudingan Ayu Thalia dan menganggapnya sebagai fitnah keji. Dia malah melaporkan balik sang pesinetron atas dugaan pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Utara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini