Share

Sebelum Dilaporkan, Nicholas Sean Akui Ingin Bertemu Ayu Thalia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464759 sebelum-dilaporkan-nicholas-sean-akui-ingin-bertemu-ayu-thalia-GMqOPyOix2.jpeg Nicholas Sean (Foto: Instagram)

JAKARTA-  Nicholas Sean dan Ayu Thalia dikabarkan pernah dekat, meskipun tidak memiliki hubungan spesial. Putra Basuki Tjahaja Purnama itu bahkan sempat ingin bertemu dengan sang pesinetron sebelum beredar kabar pelaporan atas dugaan penganiayaan.

"Katanya mau bicara. Cuma mau bicara apa, dia belum cerita," kata kuasa hukum Nicholas Sean, Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/9/2021).

Thalia Ayu

BACA JUGA:

Nicholas Sean Bantah Kabar Pacaran, Ayu Thalia: Kami Memang Cuma Dekat Saja

- Lee Dong Wook dan Han Ji Eun Adu Akting dalam Bad and Crazy

Namun saat disinggung mengenai kemungkinan pertengkaran antara Nicholas Sean dan Ayu Thalia dalam pertemuan tersebut, Ahmad Ramzy mengaku tidak tahu. Menurutnya tiba-tiba saja ada laporan dengan tuduhan penganiayaan terhadap kliennya. 

Ahmad Ramzy juga memastikan bahwa tudingan penganiayaan yang dialamatkan kepada Nicholas Sean tidak benar.

"Dia keluar dari mobil dan menjatuhkan diri. Sean tidak ada kontak fisik dengan AT," tegas Ramzy.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini beredar laporan polisi di Polsek Penjaringan, Jakarta atas nama Nicholas Sean terkait dugaan penganiayaan. Dalam berkas, nama Ayu Thalia atau Thata Anma tertera sebagai pelapor.

Dijelaskan juga dalam berkas laporan, dugaan penganiayaan oleh Nicholas Sean terjadi pada 27 Agustus di kawasan Pluit, Jakarta. Oleh penyidik, Nicholas Sean dikenakan dugaan melanggar Pasal 351 KUHP.

Namun dari versi Nicholas Sean, pihaknya membantah tudingan Ayu Thalia dan menganggapnya sebagai fitnah keji. Dia malah melaporkan balik sang pesinetron atas dugaan pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Utara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini