Share

Ayu Thalia Klaim Kasus dengan Nicholas Sean Berimbas pada Pekerjaannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2464868 ayu-thalia-klaim-kasus-dengan-nicholas-sean-berimbas-pada-pekerjaannya-okSxTlyNRF.jpg Ayu Thalia mengaku kasusnya dengan Nicholas Sean berimbas pada pekerjaannya. (Foto: Instagram/@thata_anma)

JAKARTA - Laporan influencer Ayu Thalia alias Thata Anma atas Nicholas Sean berbuntut panjang. Selain mendapat laporan balik dari putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu, kasus tersebut juga berimbas pada pekerjaannya. 

"Saya sampai tidak bisa bekerja seminggu sampai 2 minggu ke depan. Saya merasa dirugikan," ujar sang influencer saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 1 September 2021. 

Ayu Thalia klaim kasusnya dengan Nicholas Sean menganggu pekerjaannya. (Foto: Instagram/@thata_anma)

Dia juga membantah anggapan yang menuding dirinya hanya sekadar mencari perhatian dengan mempolisikan Sean. "Banyak berita beredar katanya saya pansos. Itu sangat melukai hati saya. Karena saya bekerja, tak perlu pansos," tegasnya. 

Untuk membuktikan klaimnya tersebut, dia menegaskan akan melanjutkan proses hukum atas laporan penganiayaan yang didaftarkannya di Polsek Penjaringan. Rudi Kabunang, kuasa hukum Ayu Thalia mengatakan, hal wajar jika publik beropini tentang kasus kliennya. 

Baca juga: Sebelum Dilaporkan, Nicholas Sean Akui Ingin Bertemu Ayu Thalia

Rudi dalam keterangannya mengatakan, "Namun yang pasti, klien saya mencari keadilan. Setiap warga negara berhak melakukan upaya hukim jika merasa dirugikan. Sah-sah saja kok. Kita hormati saja proses yang sedang berjalan." 

Ayu Thalia unggah foto bukti penganiayaan. (Foto: Instagram/@thata_anma)

Setelah Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean Purnama atas dugaan penganiayaan, putra Ahok tersebut menyanggah pernyataannya. Dia menegaskan, tak pernah mendorong sang influencer dari mobil. Pasalnya, mobil sedang berhenti saat mereka di dalamnya.*

Baca juga: Diminta Hapus Nama Frizzy dari IG, Dhena Devanka: Lagi Proses Kok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini