Sidang Putusan Jeff Smith Ditunda, Aisyah Aqilah Berharap yang Terbaik

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464691 sidang-putusan-jeff-smith-ditunda-aisyah-aqilah-berharap-yang-terbaik-falx8vMG7n.jpeg Aisyah Aqilah (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pesinetron Aisyah Aqilah setia mendampingi Jeff Smith. Bahkan dia terlihat hadir di sidang putusan kekasihny itu pada Rabu (1/9/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Di momen ini, pesinetron cantik itu mengaku sempat deg-degan menghadapi sidang putusan Jeff Smith atas kasus penyalahgunaan narkoba. Namun sayang, sidang putusannya pun harus ditunda sampai tanggal 8 September 2021.

Aisyah Aqilah

BACA JUGA:

Bantah Aniaya Ayu Thalia, Begini Kronologi Kejadian Versi Nicholas Sean

Melihat Potret Elsa dan Mama Sarah di Balik Sel, Netizen Ikut Sedih

"Kita juga semuanya kan lagi deg-degan juga sebenernya kita," kata Aisyah Aqilah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/9/2021).

Kendati ditunda, Aisyah pun berharap yang terbaik untuk keputusan sidang nantinya. 

"Ya udah kita minta didoain yang terbaik aja ya, terbaik untuk kita semua. Nggak tau mau komen apa aku," imbuhnya. 

Penundaan sidang sendiri dikarenakan adanya keputusan nusyawarah keputusan oleh majelis, hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Jeff Smith, Aldi Surya Sukma. Dengan hal ini dia pun akan menjelaskan kepada kliennya itu dengan langsung menemuinya pada esok hari.

"Pasti bingung ya, makanya nanti kita mungkin besok mau ketemu sama beliau (Jeff Smith). Beliau pasti bingung karena kan tau nya hari ini (sidang putusan). Cuma saya kira pasti majelis hakim punya pertimbangan lain lah," tutur Aldi Surya Sukma.

Jeff Smith yang terkena kasus penyalahgunaan narkoba itu dituntut 6 bulan penjara dan atau 6 bulan rehabilitasi. Dengan ini, kuasa hukum Jeff Smith itu tampak optismis. Bahkan dia menyebut seharusnya bisa saja masa hukuman Jeff Smith lebih rendah dari tuntutan.

"Kita enggak bisa berandai-andai sih ya, cuma kita mengacu terhadap tuntutan yaitu 6 bulan pidana dan rehabilitasi, tapi saya harap dibawah itulah, harusnya dibawah itulah," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini