Kenang Mirdad Digugat Cerai Tyna Kanna, Naysilla: Peluk Erat untuk Kakak

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464535 kenang-mirdad-digugat-cerai-tyna-kanna-naysilla-peluk-erat-untuk-kakak-ZeN6tELMqN.jpeg Naysilla Mirdad (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktris Naysilla Mirdad memberikan dukungan kepada sang kakak, Kenang Mirdad. Seperti diketahui, sang aktor diketahui digugat cerai istrinya, Tyna Kanna. 

Tyna Kanna diketahui menggugat cerai suaminya itu setelah belum lama ini isu perselingkuhan dirinya dengan pria lain mencuat. Lewat media sosial Instagram, Naysilla kemudian menuliskan pesan yang manis untuk Kenang.

Naysilla Mirdad Instagram

BACA JUGA:

Naysilla Syok Tahu Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Ungkap Firasat Ini

Keluar dari YG Entertainment, Sandara Park Gabung Abyss Company

“Peluk erat untuk kakak @kenangmirdad,” kata aktris 33 tahun itu dikutip dari Instagram Story-nya, Rabu (1/9/2021).

Di postingan itu, Naysilla juga mengunggah ulang Instagram Story dari ibunya, Lydia Kandou, yang membagikan screenshot percakapan dalam grup keluarga ‘Mirdad-Kandou-White’. Di screenshot itu, terlihat pesan Naysilla untuk Kenang Mirdad yang dilanda masalah rumah tangga.

Pemain sinetron Perempuan Pilihan ini mengingatkan sang kakak bahwa dia tidak sendiri dan masih banyak yang menyayanginya. “ Aku berharap kamu tahu bahwa kamu tidak sendiri. Kami semua di sini dan aku ingin mengingatkan kamu bahwa kamu dicintai oleh banyak orang, khususnya kita," katanya.

Dia juga mengingatkan kakaknya agar tidak menyalahkan dirinya sendiri. “Kita juga tau kalo ka nang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ka nang,” kata dia lagi.

Bagi Naysilla, kakak lelakinya itu adalah sosok yang luar biasa. “Ka nang hebat, ka nang kuat, & Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup ka nang. Yang tabah ya ka..” tulis putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Gugatan cerai Tyna Kanna didaftarkan lewat sistem peradilan online atau e-court, dengan nomor register perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS. Diketahui, rencana sidang cerai perdana Tyna Kanna dan Kenang Mirdad akan digelar pada 21 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini