Naysilla Syok Tahu Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Ungkap Firasat Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464414 naysilla-syok-tahu-tyna-kanna-gugat-cerai-kenang-mirdad-ungkap-firasat-ini-EEw2GFODQa.jpg Naysilla Mirdad. (Foto: Instagram)

TYNA Kanna telah melayangkan gugatan cerai ke Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 31 Agustus 2021. Naysilla Mirdad syok dan mengungkap firasat sebelum kakak iparnya itu berniat menceraikan kakak kandungnya.

Gugatan yang dibuat oleh ibu dua anak tersebut bahkan telah terdaftar dengan nomor perkara 20/0982/pdt.g/2021/PAJS.

Ya, sebelum melayangkan gugatan perceraian, Naysila Mirdad selaku adik kandung dari Kenang mengaku sempat memiliki firasat. Ia bahkan sempat memimpikan sang kakak yang tengah duduk sendirian dan terdiam di sebuah sofa.

naysilla

Baca Juga: Ramai Perselingkuhan Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Naysilla Ungkap Hal Ini

"Batin emang gak bisa bohong yah. Tadi malam mimpiin ka nang duduk sendirian di sofa, hanya diam & tersenyum. Terus hari ini baca berita 'baru' lagi," tulis Naysila dalam pesan di grup WhatsApp keluarganya yang diunggah oleh Lydia Kandou di Instagram.

Kabar gugatan perceraian yang dilayangkan Tyna untuk kakaknya, sontak membuat Nay syok. Lewat tulisannya, ia hanya berharap agar sang kakak yakin bahwa masih ada banyak orang diluar sana yang mencintainya.

Baca Juga: Wulan Guritno Foto Bareng Anak, Netizen Terpana pada Milik Wulgur yang Lain

"Gak bisa berkata-kata banyak, aku hanya berharap kamu tahu bahwa kamu tidak sendiri. Kita ada di sini untuk kamu dan aku mau mengingatkanmu bahwa kamu sangat dicintai oleh begitu banyak orang, termasuk kami," jelasnya.

Lewat unggahannya, wanita 33 tahun ini juga meminta agar sang kakak tidak menyalahkan dirinya atas kegagalan rumah tangga. Terlebih, pihak keluarga sudah mengetahui bahwa Kenang telah melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan 17 tahun rumah tangganya bersama Tyna.

"Jangan pernah salahin diri sendiri karena kita juga tau kalo ka Nang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ka Nang," tutur Nay.

"Kamu adalah orang hebat ka. Ka Nang hebat, ka Nang kuat & Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup ka nang. Yang tabah ya ka..," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini