Keluar dari YG Entertainment, Sandara Park Gabung Abyss Company

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464443 keluar-dari-yg-entertainment-sandara-park-gabung-abyss-company-ZixQ8PTxIk.jpg Sandara Park berlabuh ke Abyss Company, setelah meninggalkan YG Entertainment. (Foto: Abyss Company)

SEOUL - Sandara Park memiliki rumah baru. Pada 1 September 2021, Abyss Company mengumumkan, mantan personel 2NE1 tersebut resmi meneken kontrak eksklusif bersama mereka. 

Hal itu diumumkan agensi tersebut dengan merilis foto profile dan video terbaru Sandara melalui media sosial. “Kami bahagia menjadi bagian dari langkah baru Sandara Park, yang telah dicintai penggemar di dalam dan luar negeri dalam waktu panjang,” ujar agensi itu. 

Sandara Park bergabung dengan Abyss Company setelah meninggalkan YG Entertainment. (Foto: Abyss Company)

Dalam lanjutan keterangannya, Abyss Company memastikan akan terus mendukung kegiatan keartisan Sandara. Agensi itu juga akan mendukung berbagai kegiatan sang idol di pasar global. 

Sandara Park memulai debutnya bersama 2NE1, pada 2009. Kemudian, agensi tersebut menyatakan grup itu bubar setelah berkarier selama 7 tahun, pada 2016. Dia resmi meninggalkan YG Entertainment setelah 17 tahun, pada awal 2021. 

Dengan begitu, Sandara bergabung dengan deretan artis Abyss Company lainnya, seperti Park Won, Urban Zakapa, Sunmi, dan BamBam ‘GOT7’.*

Baca juga:

Setelah 17 Tahun, Sandara Park Resmi Tinggalkan YG Entertainment

Sooyoung SNSD Jadi Perawat dalam Drama Baru Ji Chang Wook 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini