tvN Konfirmasi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Bintangi Drama Big Mouth

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 206 2464364 tvn-konfirmasi-lee-jong-suk-dan-yoona-snsd-bintangi-drama-big-mouth-MWqX3g2rSP.jpg Lee Jong Suk dan Yoona SNSD akan beradu akting dalam drama baru tvN, Big Mouth. (Foto: Instagram/@yoona__lim/High Cut)

SEOUL - Lee Jong Suk dan YoonA SNSD akhirnya mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam drama baru tvN, Big Mouth. Jong Suk mendapat tawaran itu pada akhir April silam, disusul YoonA medio Mei 2021. 

Drama Big Mouth berkisah tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), seorang pengacara yang dikenal tak cakap dalam menjalankan profesinya. Dia dikenal banyak omong dengan tingkat kesuksesan perkara hanya 10 persen. 

Lee Jong Suk konfirmasi keterlibatannya dalam drama Big Mouth. (Foto: In Style)

Hingga suatu hari, dia secara tak sengaja dikira sebagai penipu jenius yang dikenal sebagai ‘Big Mouse’. Secara tiba-tiba, nyawa dirinya dan keluarga berada dalam bahaya. 

YoonA akan berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat yang juga istri Park Chang Ho. Tak hanya melayani suaminya sebagai istri yang baik, dia adalah orang yang mendukung suaminya menjadi seorang pengacara.

Baca juga: YoonA SNSD Jadi Istri Lee Jong Suk dalam Big Mouth

Ketika tahu Chang Ho dituduh menjadi penipu, Mi Ho berusaha keras untuk membersihkan nama baik suaminya. Skenario Big Mouth akan ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon yang menggarap naskah drama Vagabond. 

Yoona SNSD konfirmasi keterlibatannya dalam drama Big Mouth. (Foto: Innisfree)

Kedua penulis skenario itu akan berkolaborasi dengan sutradara Oh Choong Hwan yang menggarap drama Hotel Del Luna. Rencananya, drama Big Mouth akan memulai debutnya pada 2022.*

Baca juga: Selain Cerai, Dhena Devanka juga Gugat Hak Asuh Anak dari Jonathan Frizzy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini