Bantah Tudingan Aniaya Pesinetron Ayu Thalia, Anak Ahok: Itu Fitnah yang Keji

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463989 bantah-tudingan-aniaya-pesinetron-ayu-thalia-anak-ahok-itu-fitnah-yang-keji-IMh6wywZJe.jpeg Nicholas Sean (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean membantah tudingan menganiaya pesinteron Ayu Thalia atau Thata Anma. Menurutnya tuduhan tersebut hanya fitnah belaka. 

"Hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga," bunyi pernyataan Nicholas Sean, yang dibacakan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Nicholas Sean

BACA JUGA:

Ikatan Cinta 31 Agustus 2021: Mata Nino Tak Tertolong, Andin Syukuran Kehamilan

Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Secara Islam, Ijonk Pindah Agama?

Nicholas Sean juga mengklaim punya bukti untuk melawan tudingan menganiaya Ayu Thalia. Sehingga Sean menuntut permintaan maaf dari yang bersangkutan.

"Saya meminta kepada saudari AT untuk meminta maaf karena sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga," lanjut pernyataan Nicholas Sean yang dibacakan Ahmad Ramzy.

Bila tidak diindahkan, Nicholas Sean mengancam akan mengambil langkah hukum balasan dengan melaporkan balik Ayu Thalia.

"Jika dalam waktu 24 jam tidak ada itikad baik untuk meminta maaf, maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum," tegas Nicholas Sean.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini beredar laporan polisi atas nama Nicholas Sean terkait dugaan penganiayaan. Dalam berkas, nama Ayu Thalia atau Thata Anma tertera sebagai pelapor.

Dijelaskan juga dalam berkas laporan, dugaan penganiayaan oleh Nicholas Sean terjadi pada 27 Agustus di kawasan Pluit, Jakarta. Oleh penyidik, Nicholas Sean dikenakan dugaan melanggar Pasal 351 KUHP. 

Laporan Ayu Thalia atau Thata Anma terhadap Nicholas Sean terdaftar di Polsek Penjaringan, Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini