Ikatan Cinta 31 Agustus 2021: Mata Nino Tak Tertolong, Andin Syukuran Kehamilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 598 2463940 ikatan-cinta-31-agustus-2021-mata-nino-tak-tertolong-andin-syukuran-kehamilan-LjZDRNnSPi.jpg Mas Al dan Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IKATAN Cinta 31 Agustus 2021 semakin seru. Nino menjadi buta setelah insiden menyelamatkan Reyna di pernikahan Michi-Angga, juga keluarga Alfahri syukuran empat bulan kehamilan Andin. 

Dokter membuka perban yang menutupi kedua mata Nino. Mama Karina dan papa Chandra langsung menangis saat mengetahui bahwa putranya tidak bisa melihat.

Terlebih, mereka harus menerima kenyataan bahwa kini Nino harus berjuang seorang diri, tanpa adanya seorang istri, lantaran Elsa tengah mempertanggung jawabkan perbuatannya di penjara.

Baca Juga: Pose Hot Mom Natasha Dewanti Bersama 4 Anaknya, Body-nya Kencang!

Meski sedih lantaran tidak bisa melihat, Nino meminta agar orang tuanya mempersiapkan dirinya untuk tampil rapi di depan Reyna. Sebab, usai dirinya mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandungnya dan menyetujui perjanjian yang dibuat oleh Andin serta Al, pasangan itu akan membawa gadis kecil tersebut ke rumah sakit.

Di penjara, Elsa diminta mama Sarah untuk sabar menghadapi tahanan bernama Yati. Pasalnya, sudah beberapa kali Elsa terlibat pertengkaran dengan Yati dan mengakibatkan dirinya harus tidur di sel tikus.

Sementara itu, Aldebaran sempat membuat surat perjanjian yang harus dicap oleh jari jempol Nino di atas materai. Hal tersebut berhubungan dengan identitas dari Nindi alias Reyna yang merupakan anak kandung dari Andin dan Nino.

Al mengatakan bahwa dirinya bukan sengaja mengancam Nino. Tetapi, hal tersebut dilakukan sebagai cara untuk melindungi keluarganya.

Setelah melakukan cap jempol di atas materai dan disaksikan oleh mama Karina dan papa Chandra, Al pun meminta Andin untuk membawa Reyna masuk ke dalam ruang perawatan Nino. Mendengar suara pintu dibuka, Nino terlihat bahagia, ia bahkan menangis sangat mendengar suara putrinya.

Rasa sayang yang besar terhadap Reyna, jauh sebelum mengetahui bahwa gadis itu adalah anaknya, membuat Nino ingin sekali memeluknya. Reyna pun mengiyakan permintaan Nino yang duduk kini tengah terduduk di kursi roda.

Air mata Nino terjatuh saat berhasil memeluk putri kecilnya yang sempat tak mau ia akui. Ia bahkan mengingat masa-masa dirinya menelantarkan Andin saat ia tengah mengandung Reyna.

Ibunda Nino mengajak Andin keluar dari ruangan, selain berterima kasih, ia juga meminta maaf pada mantan menantunya. Terlebih saat dulu dirinya pernah menolak saat Andin memintanya untuk membawa Reyna.

Malam nanti, keluarga Alfahri menggelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Andin. Raut wajah bahagia tampak jelas terlihat di wajah Al, Andin, mama Rosa, hingga papa Surya.

Sementara itu, Nino yang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit terlihat mengunjungi Elsa di penjara. Pada kesempatan itu, Nino terlihat mencoba menahan amarahnya pada wanita tersebut.

Bagaimana tidak? Elsa telah membuat fitnah kejam terkait kehamilan Andin. Terlebih, ia menjadi dalang dari masuknya Nindi alias Reyna ke panti asuhan.

Apakah rumah tangga Elsa dan Nino akan baik-baik saja? Terlebih setelah Nino mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandungnya dan Andin? Dan bagaimana keseruan acara tasyakuran kehamilan Andin ke empat bulan?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini