Kata Anak Ahok Soal Tudingan Aniaya Pesinetron Ayu Thalia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463955 kata-anak-ahok-soal-tudingan-aniaya-pesinetron-ayu-thalia-cEwokLchvK.jpg Nicholas Sean (Foto: IG Nicholas Sean)

JAKARTA - Anak Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean membantah tudingan menganiaya pesinetron Ayu Thalia atau yang dikenal dengan nama Thata Anma.

"Sudah disangkal sama Sean, dia tidak pernah melakukan penganiayaan," ujar kuasa hukum Nicholas Sean, Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga:

Ayu Thalia Bongkar Hubungan dengan Nicholas Sean: Pernah Dekat

Nicholas Sean Bantah Aniaya Ayu Thalia, Siap Lapor Balik

Ayu Thalia

Dijelaskan Ahmad Ramzy, Nicholas Sean dan Ayu Thalia memang sempat ada di satu mobil yang sama. Namun Nicholas membantah bila dituding menganiaya sang pesinetron di dalam mobil.

"Yang ada Ayu Thalia keluar dari mobil dan menjatuhkan dirinya sendiri," terang dia.

Oleh karenanya, Ahmad Ramzy mewakili Nicholas Sean menyatakan siap hadir saat diundang penyidik guna memberikan keterangan. Mengingat Ayu Thalia sudah melaporkan kejadian ke Polsek Penjaringan, Jakarta.

"Kalau dipanggil, kami datang," tegas Ahmad Ramzy.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini beredar laporan polisi atas nama Nicholas Sean terkait dugaan penganiayaan. Dalam berkas, nama Ayu Thalia atau Thata Anma tertera sebagai pelapor.

Dijelaskan juga dalam berkas laporan, dugaan penganiayaan oleh Nicholas Sean terjadi pada 27 Agustus di kawasan Pluit, Jakarta. Oleh penyidik, Nicholas Sean dikenakan dugaan melanggar Pasal 351 KUHP.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini