Share

Ayu Thalia Bongkar Hubungan dengan Nicholas Sean: Pernah Dekat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463871 ayu-thalia-bongkar-hubungan-dengan-nicholas-sean-pernah-dekat-UrhZzdSC1o.jpg Ayu Thalia mengaku pernah dekat dengan Nicholas Sean. (Foto: Instagram/@thata_anma)

JAKARTA - Selebgram Ayu Thalia kembali bicara soal Nicholas Sean, pria yang dilaporkannya ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara atas dugaan penganiayaan. Lewat sebuah pesan singkat, dia mengaku mengenal putra sulung Ahok tersebut. 

“Hanya pernah dekat (dengan dia),” ujarnya kepada awak media ketika ditanya detail hubungannya dengan Sean.

Ayu Thalia mengaku pernah dekat dengan Nicholas Sean. (Footo: Instagram/@nachoseann) 

Sayang, selebgram yang juga dikenal dengan nama Thata Anma itu enggan merinci dugaan penganiayaan yang dilakukan Sean hingga membuatnya harus melapor ke pihak berwajib. “Saya akan memberikan penjelasan pada saatnya nanti,” katanya lagi. 

Laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Nicholas Sean didaftarkan Ayu Thalia ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam berkas laporannya itu, Ayu mengaku, peristiwa itu terjadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada 27 Agustus 2021. 

Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser mengatakan, Sean diduga melanggar Pasal 352 KUHP. “Laporannya masih dalam proses penyelidikan. Terlapor berinisial NSP dan saya tidak mengerti dia itu anak siapa,” ungkap Rinaldo.*

Baca juga:

Nicholas Sean Bantah Aniaya Ayu Thalia, Siap Lapor Balik

Polisikan Nicholas Sean, Ayu Thalia Unggah Foto Kaki Penuh Luka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini