Heboh! Sampai Bogor Bos Baim Kasih 10 Juta, Siapakah yang Beruntung? Saksikan di Rumah Teka-Teki GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2464023 heboh-sampai-bogor-bos-baim-kasih-10-juta-siapakah-yang-beruntung-saksikan-di-rumah-teka-teki-gtv-V8YAlw8YwM.jpeg Rumah Teka-Teki GTV (Foto: GTV)

JAKARTA- Rumah Teka-Teki akan menemani pemirsa di rumah mulai dari hari Senin-Rabu pada pukul enam sore. Memasuki episode 74, bos Baim bersama Sahila di Rumah Teka-Teki akan mengunjungi daerah yang dekat dengan Jakarta yaitu Bogor.

Lokasi lebih tepatnya mereka akan datang ke Parung, Jawa Barat. “Sekarang kita lagi didaerah, tentunya daerah dekat Jakarta yaitu Bogor,” kata Bos Baim. Hari ini, salah satu target yang dipilih Sahila langsung berhasil mendapatkan uang 10 juta rupiah. Sahila pun sempat kaget karena sang target langsung bisa menjawab tanpa harus ke rumah clue.

BACA JUGA:

Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad

Talak Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Apa Alasan Aldi Bragi?

“Wow, wah keren banget pilihan aku,” kata Sahila. Bos baim pun tidak mengira sang target bisa menjawab karena menurut Baim tantangan yang diberikan cukup sulit, “Beneran bisa? Berapa detik? Susah loh ini saya aja gak bisa,” kata bos Baim. Sang target pun ketika diberikan hadiah uang oleh bos Baim sempat terharu dan tidak menyangka. “Serius bosque? yaAllah terima kasih,” kata target tersebut.

Saat bos Baim memberikan hadiah kepada target, Sahila mencari target selanjutnya dan berharap target bisa mendapatkan hadiah uang 10 juta rupiah lagi. Target selanjutnya yang dipilih Sahila adalah seorang ibu yang anaknya lumpuh sejak tahun 2017.

“Untuk berobat anak saya,” kata ibu tersebut. Anaknya sempat bercerita niat sang anak pergi ke Jakarta untuk membahagiakan orang tuanya namun dia jatuh sakit dan sampai sekrang belum ketahuan mengenai penyakit apa yang ia derita. Mendengar hal tersebut membuat bos Baim dan Sahila menitikan air mata dan bos Baim memberikan tambahan uang kepada anaknya. “Nih buat kamu (sejumlah uang) kasih ke ibu kamu ya, saya gak bisa bantu apa-apa semoga cepat sembuh ya saya bantu doa,” ucap bos Baim.

Selain itu, masih banyak target lainnya yang berhasil mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah dari bos Baim dan Sahila. Bagi kalian yang nonton di rumah juga bakal dapat hadiah dari bos Baim dengan cara follow instagram @officialGTVID, tonton tayangan Rumah Teka-Teki mulai dari tanggal 23 Agustus hingga 7 September 2021.

Bagi kalian yang bisa menjawab, langsung kirim ke WhatsApp dengan nomor 081223476225 dengan format : Nama_Umur_Domisili_Jawaban. Hadiah yang diberikan yaitu berupa pulsa 100 ribu rupiah. Para pemenang akan diumumkan di akun instagram @officialgtvid dan akan dihubungi oleh G-Min.

Diakhir acara bos Baim mengumpulkan para pemenang Rumah Teka-Teki di satu tempat, “oke bosque selesai sudah untuk semuanya ya. Tadi ada yang emnang 10 juta rupiah gak boleh sirik ya, ” kata bos Baim kepada para pemenang Rumah Teka-Teki hari ini.

Berapa banyak hadiah uang yang didapat oleh ibu yang anaknya lumpuh? Bagaimana keseruan pencarian target di Parung hari ini? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Rabu pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini