Empat Act Satu Panggung Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama di Grand Final RSID

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 598 2462959 empat-act-satu-panggung-bersama-raja-dangdut-rhoma-irama-di-grand-final-rsid-Rr6MwmMrmU.jpg Rhoma Irama (Foto: MNC TV)

 JAKARTA- Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) sebentar lagi akan menemukan calon bintang dangdut terbaik di malam Grand Final yang akan ditayangkan secara langsung pada Senin, 30 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB.

Nayunda (Makassar), Pauzal (Medan), Rezki (Mamuju), dan Radika (Riau) siap membuktikan kualitas dihadapan para pemirsa dan Expert, yakni Ayu Ting Ting, Pasha Ungu, Judika, Ivan Gunawan, dan Hetty Koes Endang. Tak ketinggalan duo host, Indra Herlambang dan Astrid Tiar selalu setia membawakan acara dengan sangat menghibur dan memeriahkan panggung RSID.

BACA JUGA:

- Ini 3 Karakter Tokoh Utama Original Series Vision+ "Joe & Robot Kopi"

Mengejutkan! Anggun Ternyata Ngomong ke Putrinya dengan Bahasa Ini

Malam Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut akan semakin meriah dengan kehadiran Raja Dangdut Rhoma Irama Sebagai penasehat dan tentunya akan tampil menghibur para pemirsa dirumah. Tak hanya itu hadir juga, Bilqis putri dari Expert Ayu Ting Ting.

Keempat act masing-masing berkesempatan untuk berduet diatas panggung bersama dengan salah satu Expert. RSID juga memberikan kejutan dengan aksi Raja Dangdut Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan Expert Hetty Koes Endang.

Saksikan malam Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut dan jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini