Medina Zein Beri Klarifikasi soal Ditagih Utang Rachel Vennya

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 33 2462755 medina-zein-beri-klarifikasi-soal-ditagih-utang-rachel-vennya-XHlaMIJWZj.jpg Medina Zein (Foto: IG Medina Zein)

JAKARTA - Medina Zein akhirnya buka suara dan beri klarifikasi atas pemberitaan heboh antara dirinya dengan Rachel Vennya. Rachel menagih uang yang belum dilunasi Medina Zein.

Klarifikasi itu dia sampaikan di instastory akun instagramnya, @medinazein, dan kembali diunggah ulang oleh akun @insta.nyinyir pada Sabtu (28/8/2021).

"Hay gucci gengs, pagi-pagi udah rame bangun tidur udah pusparina banyak banget yang nge dm dan nge mention aku. Sebenarnya nggak ada apa-apa aku sama Rachel ada salah paham aja," ujar Medina Zein.

Baca Juga:

Medina Zein Lunasi Uang Pembelian Tas Sebesar Rp380 Juta dari Rachel Vennya

Setelah Rachel Vennya, Giliran Citra Kirana Tagih Utang pada Medina Zein

Medina Zein


Medina menjelaskan awal mula hal ini terjadi ketika Rachel disebut menitipkan tas nya untuk dijual oleh Medina.

"Jadi bulan Maret itu Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu akunting aku transfer dan setelah transfer itu ternyata transferannya balik lagi nggak masuk. Terus udah gitu Rachel ngecek ternyata transferannya nggak masuk," ujarnya.

Dia juga mengaku telah mentransfer sebagian uangnya kepada Rachel sebesar Rp200 juta. Dan nyatanya, sisa uangnya belum dibayarkan karena dia mengaku ketiduran.

"Nah udah kaya gitu, aku udah transfer sebagian dua hari lalu. Karena limit, kan BCA kan cuma Ro100 juta juga sehari, sedangkan transferannya itu 380 juta, nah kemarin sudah ditransfer 200 juga terus sisa 180 juta, terus kemarin aku ketiduran, jadi kalian nggak usah rame," ucap Medina Zein.

Alhasil, dia pun mengaku telah melunaskannya hari ini. Hal ini sama seperti penjelasan yang disebut oleh Rachel Vennya lewat klasifikasinya di media sosial terkait hal ini.

"Ya jadi kelanjutannya tadi udah ditransfer semuanya sama aku, karena kemarin aku ketiduran. Jadi nggak usah pada rame lagi ya nggak usah pada heboh lagi. Jadi nggak usah heboh ya, awas kalau heboh," ucap Medina Zein.

Lantas, melihat klarifikasi Medina itu netizen tampak memberikan komentar nyinyir kepadanya. Bahkan, tak sedikit yang mengaitkan serta menyelaraskan keterangan klarifikasi Medina dengan Rachel Vennya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini