Medina Zein Lunasi Uang Pembelian Tas Sebesar Rp380 Juta dari Rachel Vennya

Nandha Aprilia, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 33 2462686 medina-zein-lunasi-uang-pembelian-tas-sebesar-rp380-juta-dari-rachel-vennya-PnfPmak7Rh.jpg Medina Zein melunasi uang pembelian tas dari Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Rachel Vennya memberikan klarifikasi terkait unggahannya yang meminta Medina Zein untuk segera melunasi utangnya. Lewat Insta Story, dia menjelaskan detail permasalahan agar tak merugikan salah satu pihak. 

Rachel mengungkapkan, pada 23 Maret 2021, Medina menawarkan salah satu tas kesayangannya seharga Rp380 juta. Pada April 2021, Medina kemudian mengirimkan bukti bayar perbankan yang sayangnya tak langsung dicek oleh ibu dua anak tersebut. 

Medina Zein selesaikan utang pada Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

“Pada Agustus 2021, akuntan aku mengecek dan ternyata transferannya tidak masuk. Akhirnya, aku tanya dan dibayar berkala karena limit transfer (hanya bisa sampai) Rp100 juta dan sudah dua kali transfer. Jadi, sudah dibayar setengah,” katanya. 

Dalam prosesnya, Rachel Vennya mengaku, ada momen di mana Medina Zein tidak bisa dihubungi. Karena melihat sang influencer aktif di Instagram, dia pun meninggalkan komentar berbunyi, “Aku tunggu hari ini ya. Uangku tolong dilunaskan.” 

“Hari ini, 28 Agustus 2021, pukul 14.00 WIB, uang tersebut LUNAS. Alhamdulillah, @medinazein. Sekian klarifikasi dariku 🥰❤️,” imbuh Rachel Vennya dalam penjelasannya tersebut.*

Baca juga:

Pamer Tas Mewah, Medina Zein Ditagih Utang Rachel Vennya, Netizen: Malu Ah!

Anang dan Krisdayanti Tampil Kompak di Pesta Gender Reveal Aurel 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini