Share

Sang Istri Mangkir, Ferry Irawan Langsung Ajukan Talak Tiga di Sidang Perdana

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461706 sang-istri-mangkir-ferry-irawan-langsung-ajukan-talak-tiga-di-sidang-perdana-XBxz6l9h4L.jpeg Ferry Irawan (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktor Ferry Irawan langsung mengajukan talak tiga untuk istrinya, Anggia Novita di sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (26/8/2021). Istirnya tersebut diketahui mangkir dari sidang perceraian yang diajukan olehnya sendiri lantaran sakit.

Meskipun sudah mengajukan talak tiga, kuasa hukum Ferry Irawan, Lapana mengatakan kliennya harus tetap mengikuti aturan hukum acara yang berlaku.

"Tadii klien saya langsung mengatakan talak tiga kepada majelis hakim. Hakim menyebutkan bahwa 'saya terima informasi dari saudara Ferry tetapi tetap harus dijalankan hukum acara ini," ujar Lapana kepada awak media, Kamis (26/8/2021).

Ferry Irawan

 BACA JUGA:

Tak Disangka Usai Collabs di Youtube, Amanda Persiapkan Single Terbarunya Bersama Calvin Jeremy

- Luna Maya Belai Pipi Denny Sumargo, Netizen: Dicolek Langsung Salting

Di sisi lain, Ferry Irawan tampaknya enggan membeberkan biduk permasalahan rumah tangganya dengan Anggia Novita. Pesinetron ini juga mengaku tidak ingin menceritakan aib atau kejelekkan sang istri dihadapan publik. Ferry pun mengatakan tidak berniat untuk membalas semua tuduhan yang diutarakan oleh pihak penggugat.

"Kalau masalahnya itu hanya Allah yang tahu dan saya tidak akan pernah membeberkan atau menceritakan atau mengungkapkan apa yang terjadi dalam rumah tangga saya, baik aib atau kejelekkan. Karena buat saya apapun yang diberitakan kepada saya, saya tidak akan pernah membalasnya," ujar Ferry Irawan.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini