Luna Maya Belai Pipi Denny Sumargo, Netizen: Dicolek Langsung Salting

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461678 luna-maya-belai-pipi-denny-sumargo-netizen-dicolek-langsung-salting-c3qbvVs0ar.jpg Luna Maya buat Denny Sumargo panik dengan membelai pipinya. (Foto: Instagram/@lunamaya/@sumargodenny)

JAKARTA - Denny Sumargo menjadi salah satu pesohor Tanah Air yang turut mengucapkan selamat kepada Luna Maya yang tengah berulang tahun. Tak sekadar ucapan biasa, dia mengunggah video reels untuk sang aktris. 

Video itu dibuka Denny dengan bertanya kabar sang aktris dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya. "Happy birthday," katanya yang ditimpali Luna dengan, "Wah, terima kasih, kamu laki-laki pertama (yang mengucapkan)." 

Luna Maya belai pipi Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Suami Olivia Allan itu, kemudian meminta Luna Maya memilih huruf 'A' atau 'R'. Menariknya, aktris Suzanna: Bernapas dalam Lumpur itu justru memilih huruf 'D'. Hal itu membuat Denny bingung dan bertanya, "Kok D sih?" 

Luna Maya kemudian melempar senyuman kepada Denny dan membelai pipinya sambil berlalu. Mantan pebasket nasional itu hanya mampu terdiam dengan wajah bengong bercampur panik. 

"Konten sayang, konten. Ini cuma konten, matikan dulu," ujar Denny Sumargo yang ditujukan untuk sang istri. 

Baca juga: Luna Maya Bikin Penasaran, Pamer Cincin di Jari Manis

Unggahan aktor A Man Called Ahok itu kemudian ramai dikomentari warganet. Tak sedikit pengguna Instagram yang mengingatkan agar aktor 39 tahun itu lebih berhati-hati dalam membuat konten di media sosial. 

Luna Maya belai pipi Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

"Bang Denny, hati-hati. Jangan gara-gara konten tidur di teras kau malam ini," kata seorang warganet. Lainnya mengatakan, "Lemah kau Bang. Cuma dicolek gitu saja langsung salting. Tidak mencerminkan budaya sombong."*

Baca juga: Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini