Saipul Jamil Tak Dendam ke Pria Muda yang Membuatnya Masuk Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2461051 berhati-lembut-saipul-jamil-tak-dendam-ke-pria-muda-yang-membuatnya-masuk-penjara-ceDu3Nn0sb.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

DS orang memenjarakan Saipul Jamil, yang juga korban pelecehan seksual sang artis. Meski begitu, Bang Ipul mengaku tak menyimpan dendam ke DS.

"Soal masalah ini, dia juga enggak akan dendam pada siapa pun dan pihak mana pun," ujar kakak Saipul Jamil, Muhammad Sholeh Kawi dalam sesi live YouTube, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: Segera Bebas, Saipul Jamil Ungkap Keinginan Ziarah ke Makam Istri hingga Olga Syahputra

saipul

Sholeh bahkan berani menjamin ucapannya soal kemungkinan Saipul Jamil balik mengambil langkah hukum terhadap DS.

"Enggak akan. Saipul Jamil bukan tipe seperti itu," kata dia.

Saipul Jamil divonis 5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dia dinyatakan bersalah atas pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur berinisial DS pada 2016.

Baca Juga:

Ketika Wulan Guritno Dicolok, Ekspresinya Bikin Kaget

Wulan Guritno Pakai Bra Hitam Olahraga saat PPKM, Bentuk Body-nya Bikin Melongo!

Kondisi diperparah dengan kasus penyuapan terhadap perangkat Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Saipul Jamil dijatuhi hukuman tambahan selama 3 tahun penjara oleh Pengadilan Tipikor Jakarta.

Namun per 2 September 2021 nanti, Saipul Jamil yang mendapat remisi 30 bulan sudah dinyatakan bebas dari masa hukuman. Remisi didapat Saipul Jamil karena berkelakuan baik selama menghuni sel tahanan.

"Bang Ipul ini di dalam dikenal baik, sehingga yang bersangkutan mendapat remisi," jelas kuasa hukum sang pedangdut, Natalino Manuel Ximenez.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini