Maya Kabur dari Rumah, Tonton Ketegangan Episode 9 Dunia Maya di Vision+

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 21 Agustus 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 598 2458905 maya-kabur-dari-rumah-tonton-ketegangan-episode-9-dunia-maya-di-vision-miXNzCJP3n.jpg Dunia Maya, original series terbaik dari Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Episode 9 original series Dunia Maya mengisahkan Maya yang semakin terpuruk setelah mengetahui hubungannya dengan Ardi hanyalah settingan belaka. Ternyata, kebahagian yang ia rasakan selama ini hanyalah palsu. 

Maya akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah karena rasa kecewanya yang begitu mendalam. Seluruh keluarga dan sahabatnya, Kevin panik karena Maya pergi dari rumah tanpa sepengetahuan mereka. 

Di lain pihak, Ardi yang merasa bersalah pun datang untuk mencari Maya di rumahnya. Di sana, Kevin memukul Ardi karena kesal dengan perbuatannya pada sang sahabat. “Cabut lo, enggak usah ganggu kehidupan Maya lagi. Lo sudah merusak kehidupan Maya,” ujar Kevin ketus. 

Perkelahian Kevin dan Ardi mereda setelah Mariska turun tangan dan menyuruh Ardi pulang. Mereka kembali fokus mencari keberadaan Maya. Ardi yang terusir pun tetap berusaha mencari Maya dengan  mendatangi tempat-tempat yang sering mereka kunjungi dulu. 

Bagaimana kelanjutan cerita kehidupan Maya? Apakah Maya akan pergi selamanya meninggalkan keluarga dan sahabatnya? Ataukah dia akan kembali? Saksikan episode 9 Dunia Maya secara eksklusif di Vision+. 

Original series besutan sutradara Aldo Swastia ini dibintangi oleh sederet nama populer, seperti Aurora Ribero (Maya), Ajil Ditto (Kevin), Achmad Megantara (Ardi), Laura Theux (Misya), dan Khiva Ishak (Julio). Sementara aktris senior Karina Suwandi berperan sebagai Mariska, ibu Maya. 

Bagi yang belum pernah menonton Dunia Maya, episode 1 dan 2 kini dapat diakses secara gratis di Vision+. Sementara episode selanjutnya hanya bisa diakses dengan mengupgrade akun Vision+ Anda menjadi premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Dengan akun Vision+ premium, pengguna akan dapat mengakses seluruh konten yang tersedia di Vision+. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini, atau dengan mengunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

Baca juga:

Hubungan Maya & Ardi Kandas? Ikuti Ketegangan Episode 8 Dunia Maya di Vision+

3 Bulan Dirahasiakan, Atta Halilintar Umumkan Kehamilan Aurel Hermansyah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini