Ramai Tyna Kanna Diisukan Selingkuh, Nana Mirdad Tulis Pesan Bijak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 33 2458610 ramai-tyna-kanna-diisukan-selingkuh-nana-mirdad-tulis-pesan-bijak-lHGDvL1xpJ.jpeg Nana Mirdad (Foto: Instagram Nana Mirdad)

JAKARTA- Nana Mirdad turut menjadi sorotan usai sang adik ipar, Tyna Kanna diisukan berselingkuh. Di tengah ramainya isu tersebut, dia terlihat membagikan sebuah pesan bijak di Instagram pribadinya.

Melalui unggahan tersebut, Nana Mirdad menyampaikan pesan untuk terus menjadi orang baik. Sekalipun pernah melakukan kebaikan pada orang yang salah, kita tak boleh menyesalinya.

Nana Mirdad

BACA JUGA:

Melody Laksani Kondangan di Pernikahan Lesti Kejora, Wajahnya Cantik Bikin Hati Adem!

- Sore Ini, PB SEMMI Polisikan Olivia Jensen atas Dugaan Pelecehan Bendera Merah Putih

"Jangan pernah menyesal menjadi orang baik pada orang yang salah," bunyi pesan yang diunggah Nana Mirdad seperti dikutip, Jumat (20/8/2021).

"Perilakumu mengatakan segalanya tentang segalanya tentangmu dan perilaku mereka cukup mengatakan tentang mereka," imbuhnya. 

Tak diketahui secara pasti apa maksud pesan yang disampaikan oleh istri Andrew White tersebut. Seperti diketahui, isu Tyna berselingkuh dari adik Nana, Kenang Mirdad, muncul setelah akun Twitter @menurgumilar mengunggah percakapan yang diduga bukti perselingkuhan sang influencer itu.

Dari unggahan itu diketahui bahwa Kenang memergoki istrinya berciuman dengan pria lain. Menariknya, pria yang diduga teman grup sepeda Tyna Kanna tersebut juga sudah menikah dan memiliki anak

Namun, baik Kenang dan Tyna belum buka suara terkait isu ini. Sementara itu, Nana dan Nasyila Mirdad telah berhenti mengikuti akun Instagram Tyna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini