Sinopsis Itaewon Class: Park Seo Joon, Cinta, dan Dendam

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 206 2458215 sinopsis-itaewon-class-park-seo-joon-cinta-dan-dendam-zX8zRs8UNj.jpg Park Seo Joon hidup untuk balas dendam dalam Itaewon Class. (Foto: JTBC)

JAKARTA - Sinopsis Itaewon Class berawal dari pertemuan Park Saeroyi (Park Seo Joon) dan Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) di hari pertama masuk SMA. Saeroyi tak tinggal diam ketika Geun Won mulai membully teman sekelasnya. 

Namun dia tak pernah menduga, tinju yang dilayangkannya pada Geun Won akan membuat hidupnya berantakan. Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung), ayah Geun Won membuat Saeroyi dikeluarkan dari sekolah dan memecat ayahnya dari perusahaannya. 

Poster drama Itaewon Class. (Foto: JTBC)

Sinopsis Itaewon Class. (Foto: JTBC)

Tak berhenti sampai di situ, Park Saeroyi juga harus menerima kenyataan ayahnya meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang dilakukan Jang Geun Won. Saeroyi yang terbakar amarah menghajar Geun Won. 

Namun apa yang dilakukannya itu harus dibayar mahal. Saeroyi dijebloskan dalam penjara atas kasus kekerasan. Setelah itu, tujuan hidup Saeroyi cuma satu: menghancurkan Jang Dae Hee dan putranya, Jang Geun Won.

Baca juga: Ahn Bo Hyun Klarifikasi Rumor Tak Akur dengan Park Seo Joon 

Setelah keluar dari penjara, Park Saeroyi membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul. Dia kemudian menerima Jo Yi Seo (Kim Da Mi) dan beberapa staf lain, termasuk adik tiri Geun Won, Jang Geun Soo (Kim Dong Hee) untuk membesarkan restoran miliknya.

Cuplikan adegan drama Itaewon Class. (Foto: JTBC)

Sinopsis Itaewon Class. (Foto: JTBC)

Drama arahan sutradara Kim Sung Yoon ini mendapatkan respons positif penonton sepanjang penayangannya. Nielsen Korea mencatat, Itaewon Class memulai debutnya dengan rating 4,98 persen dan menutupnya dengan rating 16,54 persen.*

Baca juga: Bikin Haru, Mutia Ayu Unggah Video Pemberkatan Nikah dengan Glenn Fredly

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini