Ini 3 Fakta Menarik Rori, Si Robot Menggemaskan di Original Series Vision+ "Joe & Robot Kopi"

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 598 2458156 ini-3-fakta-menarik-rori-si-robot-menggemaskan-di-original-series-vision-joe-robot-kopi-nU1D92SuvG.jpeg Serial Joe & Robot Kopi (Foto: Vision+)

JAKARTA- Original series Vision+ Joe & Robot Kopi menjadi serial pertama di Indonesia yang menggunakan robot asli. Lebih spesial lagi, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo juga hadir sebagai pengisi suara (voice actress) karakter Rori si Robot Kopi.

“Untuk menghadirkan tontonan terbaik untuk para pengguna, Kami tidak setengah-setengah dalam menggarap semua original series Vision+. Termasuk original series Joe & Robot Kopi ini. Original series Joe & Robot Kopi menggunakan robot asli yang lucu dan juga menggemaskan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo.

Berikut adalah ulasan fakta menarik terkait Rori, robot canggih yang lucu dan menggemaskan:

BACA JUGA: Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Menikah, Inul Daratista: Samawa Till Jannah

1. Membantu Joe melariskan dagangan kopinya

Rori dibuat untuk bisa membantu Joe dalam berjualan kopi. Setelah berkali-kali gagal, Rori akhirnya dapat berhasil untuk membuat berbagai jenis minuman kopi sesuai permintaan pembelinya.

Dengan adanya bantuan dari Rori, penjualan kopi Joe semakin laris karena banyak orang yang tertarik dengan kecanggihan Rori dan ingin merasakan kopi yang dibuat oleh Rori.

 BACA JUGA:  Besok, David NOAH Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Penipuan

2. Rori dapat berinteraksi dengan manusia

Kecanggihan Rori tidak hanya membuat kopi saja, Rori juga bisa mengenali wajah, suara manusia, dan juga merespons. Awalnya Rori hanya bisa membuat kopi saja, tanpa ada fitur pengenalan wajah. Rori sempat hampir dicuri oleh dua kriminal yaitu Pilus dan Jindul karena kelemahan sistem yang dimilikinya.

Untungnya Om Teddy berhasil merebut Rori kembali. Semenjak kejadian itu, Om Teddy meng-upgrade keamanan robot itu dengan memberikan fungsi pengenalan wajah serta kemampuan berbicara dan berlogika. Dengan begitu, Rori tidak mudah untuk dicuri lagi.

3. Menghibur dan memberikan kehangatan

Karena kecanggihannya yang dapat berinteraksi dengan manusia dan juga bentuknya yang lucu, Rori dapat menghibur orang sekitarnya. Joe dan Rori selalu kompak.

Setelah ayah Joe meninggal, suasana rumah Joe menjadi sepi. Tetapi, dengan kehadiran Rori, suasana rumah Joe kembali hangat serta ceria kembali. Rori juga dapat menghibur ibu Joe ketika sedang murung, dengan memberikan kopi dan memutar lagu kesukaan ibu Joe. Ibunya Joe pun merasa nyaman dan terhibur dengan keberadaan Rori di rumahnya.

Penasaran dengan kelucuan Rori lainnya? Apakah para kriminal masih berusaha untuk merebut Rori dari Joe? Saksikan setiap episode Joe & Robot Kopi eksklusif di Vision+! Pengguna Vision+ dapat menonton episode 1 dan 2 Joe & Robot Kopi secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya pengguna harus melakukan upgrade akunnya menjadi Vision+ premium yang dapat dibeli mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Dengan meng-upgrade akun menjadi Vision+ premium, pengguna akan dapat mengakses lebih banyak konten lagi mulai dari 10.000 jam tayang koleksi video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional, dan premium serta deretan original series Vision+ lainnya. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini