Makin Memanas, Akankah Kartika Putri Berdamai dengan Dokter Richard Lee? Selengkapnya di Hotman Paris Show Malam Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 598 2457946 makin-memanas-akankah-kartika-putri-berdamai-dengan-dokter-richard-lee-selengkapnya-di-hotman-paris-show-malam-ini-E0y5OlXwdq.jpeg Kartika Putri di Hotman Paris Show Malam Ini (Foto: iNews)

JAKARTA- Perseteruan antara aktris Kartika Putri dan dokter Richard Lee semakin memanas. Konflik yang berawal dari unggahan dokter Lee yang dianggap menyinggung Kartika Putri tentang endorse krim abal-abal akhirnya berbuntut panjang.

Kartika Putri menyebut dirinya tak memiliki niat menumpuh jalur hukum terkait permasalahan dengan dokter Lee. Sejak awal, ia telah mengupayakan cara kekeluargaan. Menuruti nasehat sang suami, Usman bin Yahya, Kartika Putri mencari titik tengah dengan perdamaian.

BACA JUGA:

Bikin Haru, Mutia Ayu Unggah Video Pemberkatan Nikah dengan Glenn Fredly

Alasan Cerai Henny Rahman dan Zikri Daulay Terbongkar, Mulai dari Masalah Keuangan hingga KDRT

Upaya perdamaian itu juga telah dilakukan lewat mediasi di Polda Metro Jaya. Hanya saja kata Karput, sapaan akrabnya, dokter Lee menolak berdamai. Richard Lee dijemput paksa karena ada upaya akses ilegal dan penghilangan barang bukti di media sosial yang disita penyidik. “Kalo dia tidak menghilangkan barang bukti, mungkin tidak akan ada penangkapan itu,” ungkap Karput kepada Hotman Paris.

Di tengah proses persidangan, fakta fakta baru mulai terkuak. Akankah keduanya memilih jalan damai? Akankah Karput menerima jika dokter Lee meminta maaf?

Di samping itu, seorang perempuan bernama Lina Yunita muncul ke publik menuntut David band Noah atas kasus penggelapan dana sebesar Rp1,1 milyar. David yang diduga sempat kabur akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi yang bertolak belakang dengan pengakuan Lina.

Lina yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya menyempatkan hadir dan membeberkan sejumlah fakta pertama kali di layar kaca. Kemanakah kasus ini akan bermuara?

Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 19 Agustus 2021) pukul 21.00 WIB dengan bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini