Bikin Haru, Mutia Ayu Unggah Video Pemberkatan Nikah dengan Glenn Fredly

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2457876 bikin-haru-mutia-ayu-unggah-video-pemberkatan-nikah-dengan-glenn-fredly-SHdTPBUvMI.jpg Video pemberkatan nikah Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly 2 tahun silam buat warganet terharu. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Pedangdut Mutia Ayu merayakan 2 tahun pernikahannya bersama mendiang Glenn Fredly dengan mengunggah sebuah video dan pesan cinta di Instagram, pada 19 Agustus 2021. 

Dalam unggahannya, Mutia membagikan video pemberkatan pernikahan mereka yang terjadi 2 tahun silam. Mendiang Glenn tampak membacakan janji pernikahannya untuk sang istri. 

“Saya Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, menerima engkau Mutia Ayu Wandini menjadi istriku. Maut pasti menjelang, namun cinta kasih kita dalam kasih Kristus Yesus terikat hari ini di bumi dan di surga selamanya,” ujar mendiang dalam video tersebut. 

Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

“Dalam keadaan baik atau buruk. Dalam keadaan kaya atau miskin. Dalam keadaan sehat ataupun sakit, Tuhan akan menuntun dan memampukan aku untuk selalu ada dan berjalan bersamamu,” sambungnya.

Bersama video itu, pelantun Juragan Empang tersebut menuliskan, “Happy 2nd anniversary Bebeh. Aku mencintaimu. Kau adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku.” 

Baca juga: Putrinya Tonton Video Klip Glenn Fredly, Mutia Ayu: Dia Suka Senyum-senyum

Unggahan tersebut, sukses membuat warganet terharu. Aktris Ariel Tatum mengungkapkan, “Aku kirim pelukan dan cinta virtual untukmu, kakak.” Sementara dokter Siska menuliskan, “Hingga maut memisahkan.”

Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

Akun Instagram @au.ra6558 mengatakan, “Terharu banget menonton videonya. Sehat selalu Mama Gewa dan dedek Gewa.” Akun @octriaichigo berkomentar, “Suka banget sama janji pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly: simple, dalam, dan bermakna.”*

Baca juga: Kata Gading Marten soal Adegan Ranjang dengan Anya Geraldine di Film Selesai 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini