Share

Surabaya Siap-Siap Didatangi Bos Baim Rumah Teka-Teki GTV

Tim Okezone, Okezone · Kamis 19 Agustus 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2457990 surabaya-siap-siap-didatangi-bos-baim-rumah-teka-teki-gtv-xu9qoRCTqR.jpeg Rumah Teka-Teki GTV (Foto: GTV)

JAKARTA- Rumah Teka-Teki selama beberapa minggu kemarin telah mengunjungi pelosok Lombok dan berhasil membantu para warga Lombok yang sedang kesulitan karena adanya pandemi seperti saat ini. Memasuki episode 69, Rumah Teka-Teki akan pindah lokasi yaitu mengunjungi Surabaya tepatnya di daerah Tembok Lor.

“Sekarang Rumah Teka-Teki ada di Surabaya,” kata bos Baim dengan penuh semangat. Salah satu target hari ini adalah salah satu fans berat bos Baim. Dirinya sudah ngefans dengan bos Baim sejak subscriber youtube Baim Wong masih 700 ribu.

BACA JUGA:

Digelar Terbatas, Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Hanya Dihadiri 30 Orang

Pengalaman Menyeramkan Bekerja untuk Penyedia DVD Bajakan di Malaysia

Sehari sebelum bertemu bos Baim dirinya sempat mengirimkan pesan melalui Instagram, “ Ya Allah kemarin tak DM (Direct Message) sampean (bos Baim),” kata target tersebut. Tak lama, target tersebut pun menangis haru karena tidak menyangka dirinya bisa bertemu langsung oleh bos Baim. “Kamu gak cuma bisa ketemu saya, tapi kamu bisa main. Selama beberapa menit ini kamu sama saya terus ya,” kata bos Baim.

Lebih menariknya lagi, target tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah selalu mengikuti giveaway yang diberikan oleh bos Baim. Namun tidak pernah berhasil. “Sekarang dapet Ya Allah, dapet loh. Kamu hebat banget ya,” ungkap bos Baim.

Ternyata, sebelum diajak bermain oleh bos Baim, target tersebut mengatakan bahwa dirinya sedang menyari utangan untuk 50 ribu agar bisa membeli susu untuk anaknya. “Tadi mau cari uatangan 50 buat beli susunya anakku,” jelas target tersebut.

Tak hanya itu, masih banyak target lagi yang diajak bermain oleh bos Baim. Baik dari yang muda hingga sampai tua. “Kita masih ada waktu dikit lagi, saya langsung ambil ya takut kelamaan waktunya abis. Jadi kita itu maksimalin waktu dengan cara seperti itu kita gak bisa lama-lama milih,” jelas bos Baim.

Berapa banyak hadiah uang didapat oleh fans berat bos Baim? Bagaimana kisah pencarian target di Surabaya hari ini? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini