Digelar Terbatas, Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Hanya Dihadiri 30 Orang

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2457834 digelar-terbatas-akad-nikah-lesti-kejora-dan-rizky-billar-hanya-dihadiri-30-orang-AL8yc2ABm7.jpg Rizky Billar resmi menikahi Lesti Kejora, pada 19 Agustus 2021. (Foto: teinmiere)

JAKARTA - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi mengucap janji sehidup semati, pada 19 Agustus 2021. Setelah sempat ditunda, akad nikah keduanya digelar dengan tamu undangan terbatas. 

Hal itu, diungkapkan Zulkifli, penghulu dari KUA Kebayoran Lama yang ditugaskan untuk menikahkan Rizky dan Lesti. “Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan ijab kabul hanya sekali tarikan napas. Semua lancar dan tidak ada yang tegang,” ujarnya kepada awak media. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah, pada 19 Agustus 2021. (Foto: Aldi Photo)

Dalam lanjutan keterangannya, sang penghulu mengungkapkan, akad nikah tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 sangat ketat. “Yang hadir cuma 30 orang,” tutur Zulkifli lagi. 

Rizky resmi meminang pedangdut 22 tahun tersebut dengan maskawin sebesar USD72.300 atau setara dengan Rp1,04 miliar. Keduanya memutuskan untuk membangun rumah tangga, setelah dekat sejak tahun lalu. 

“Saya berharap dan mendoakan, semoga pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa langgeng. Menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah,” tutur Zulkifli pada akhir keterangannya.*

Baca juga:

Malu Terima Mahar Rp1,04 Miliar, Lesti Kejora: Semoga Cinta Rizky Billar Gak Ada Nominalnya

Kata Gading Marten soal Adegan Ranjang dengan Anya Geraldine di Film Selesai 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini