Pilus x Jindul Berulah, Keselamatan Rori Kembali Terancam! Ikuti Serunya Joe & Robot Kopi Episode 4 di Vision+

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 206 2457735 pilus-x-jindul-berulah-keselamatan-rori-kembali-terancam-ikuti-serunya-joe-robot-kopi-episode-4-di-vision-aUy1UFgzxl.jpg Joe & Robot Kopi. (Foto: Vision+)

RORI, si robot kopi, yang telah di-update membuat tingkat keamanannya jauh lebih baik. Setelah Rori kembali pulang ke rumah Joe, keadaan rumah pun semakin hangat bersamaan dengan hubungan Joe dan Clara yang mulai membaik.

Joe mulai kembali berjualan kopi bersama Rori. Selain tingkat keamanannya yang telah diperbaiki, om Teddy juga menambahkan fitur baru di sirkuit Rori yaitu fungsi membuat latte art.

“Sekarang Rori bisa membuat latte art sesuai karakter hanya dengan melihat wajah pembeli,” ujar om Teddy.

Pilus dan Jindul yang masih penasaran dengan robot Rori kembali melancarkan aksi jahatnya, tetapi mereka tidak mengetahui bahwa sistem keamanan Rori sudah di-update. Mereka kembali gagal untuk membawa Rori dikarenakan Rori memiliki sistem canggih pengenalan wajah.

 joe

Sementara, Fitur terbaru Rori membuat latte art menjadi daya tarik bagi banyak orang. Pelanggan mulai berdatangan bahkan ada food vlogger yang datang dan meliput Rori.

Liputan tersebut tenyata disaksikan juga oleh Pilus dan Jindul di Markas Duo Kepo. Keinginan mereka untuk menculik Rori pun semakin menjadi-jadi. Mereka pun kembali merencanakan rencana jahat mereka.

Lalu bagaimana nasib Rori selanjutnya? Rencana jahat apakah yang akan dijalankan oleh Pilus dan Jindul? Saksikan keseruan serta keteganggan Joe & Robot Kopi episode 4 eksklusif hanya di Vision+.

Baca Juga: Sah Jadi Suami-Istri! Rizky Billar Beri Mahar Lesti Kejora Rp1,04 Miliar

Bagi yang belum menyaksikan episode 1 dan 2, pengguna Vision+ dapat menontonnya secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya termasuk episode 4 Joe & Robot Kopi serta untuk mengakses lebih banyak lagi konten premium Vision+, pengguna dapat meng-upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh aplikasi #Visionplus di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini