Ulang Tahun, Rafathar Bagi-bagi 1000 Gadget

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457151 ulang-tahun-rafathar-bagi-bagi-1000-gadget-nczpVM7eUa.jpg Rafathar Malik Ahmad (Foto: IG Raffi Ahmad)

JAKARTA - Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-6. Dalam momen tersebut, Rafathar juga turut berbagi kebahagiaan dengan teman-temannya yang kurang beruntung.

Lewat akun Youtube Channel Rans Entertainment, Nagita sempat memperlihatkan bingkisan ulang tahun Rafathar yang akan diberikan untuk anak-anak kurang beruntung. Bukan hanya diisi dengan paket berupa skincare anak, vitamin dan masker, Nagita, Raffi, serta Rafathar juga turut memberikan bingkisan berupa 1000 gadget, yakni tablet (tab) untuk anak-anak kurang mampu agar mereka bisa menjalani sekolah online.

Baca Juga:

Nagita Slavina Ngidam Vespa Hampir Rp1 M, Ayu Dewi: Sultan Emang Terdepan

Rafathar Ulang Tahun, Nagita Slavina Malah Salah Beli Kado

Rafathar Malik Ahmad

"Jadi ini bukan goodie bag buat teman-teman ya. Ini goodie bag buat berbagi. Jadi insya Allah nanti aku salurin ke tempat-tempat yang benar-benar membutuhkan di seluruh Indonesia. Pokoknya Jawa, luar Jawa, sampai ke Papua juga. Jadi semoga berguna," ungkap Nagita Slavina dalam video tersebut.

Sebelumnya, ibu dari Rafathar itu sempat bingung ingin mengisi paket bingkisan untuk anak-anak dalam rangka ulang tahun Rafathar. Hingga akhirnya tercetuslah ide membeli tab dari mulut Raffi Ahmad.

"Aku lagi ngurusin yang buat bagi-bagi ulang tahun Rafathar. Aku sudah telepon mami MS Kids, mau ngirimin paket skin care anak-anak terus vitamin, apalagi ya?," kata Nagita saat berbincang dengan suaminya.

"Tab! Kita bagi barang elektronik, tablet, untuk anak-anak sekolah buat orang-orang diluar sana yang mau sekolah online susah. Jadi Rafathar berbagi kebahagiaan. Beli 1000 tablet buat anak-anak sekolah," timpal Raffi Ahmad.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini