Share

Rafathar Ulang Tahun, Nagita Slavina Malah Salah Beli Kado

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 33 2456190 rafathar-ulang-tahun-nagita-slavina-malah-salah-beli-kado-02l76ZhVsy.jpg Keluarga Raffi-Nagita. (Foto: Instagram)

RAFATHAR Malik Ahmad ulang tahun ke-6 pada Minggu, 15 Agustus 2021. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina malah salad beli kado. 

Padahal Raffi-Nagita Slavina berniat membeli kado spesial yang membuat Rafathar happy. Ada-ada saja!

Dalam akun Youtube milik Rans Entertainment, wanita yang akrab disapa Gigi itu terlihat merencanakan kejutan untuk putranya, tepat pukul 00.00 WIB.

Ia bahkan sempat meminta pengasuh Rafathar, yakni Lala untuk membuat putranya tidur lebih cepat, demi kesuksesan kejutan yang akan diberikan.

Semakin dekat dengan pukul 00.00 WIB, Gigi terlihat semakin bingung mengingat ada banyak hal yang belum dikerjakan terkait kejutan untuk hari ulang tahun putranya. Termasuk, memasang trampolin yang merupakan hadiah ulang tahun untuk Rafathar.

Baca Juga: Ultah, Rafathar Dapat Money Cake Bertabur Uang Lembaran USD100

 raffi

"Ini tuh trampolin buat kadonya Rafathar, harusnya dipasang. Lupa lagi dari tadi. Soalnya nggak tahu ini segede apa," kata Nagita dalam video tersebut.

"Masangnya di mana ya? Tolong, punten rakitin," pinta Nagita.

Lucunya, saat trampolin tengah dipasang, wanita 33 tahun itu terlihat kaget. Pasalnya trampolin tersebut memiliki diameter sebesar 7,5 meter.

"Ya Allah, belinya kegedean. Saya nggak tahu, (yang jual) bilangnya 15 kaki)," ungkap Nagita Slavina.

"Ih gede banget coy. Salah beli gue," timpalnya.

"Ini (ada 15 tiang lebarnya) 0.3 meter, (satunya) hampir setengah meter. Jadi 7 meter setengah diameternya," kata salah seorang karyawannya.

Mendengar hal itu, Gigi hanya bisa tertawa. Pasalnya dirinya mengira bahwa trampolin yang dibelinya untuk Rafathar hanya memiliki ukuran kecil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini