Nagita Slavina Ngidam Vespa Hampir Rp1 M, Ayu Dewi: Sultan Emang Terdepan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 33 2456867 nagita-slavina-ngidam-vespa-hampir-rp1-m-ayu-dewi-sultan-emang-terdepan-pFtFWxmCsQ.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: IG Raffi Nagita)

JAKARTA - Sebagaimana perempuan hamil pada umumnya, artis Nagita Slavina juga mengalami yang namanya ngidam. Namun tak tanggung-tanggung, istri Raffi Ahmad tersebut rupanya ngidam motor vespa mewah seharga ratusan juta.

Hal itu terlihat dari postingan terbaru di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita. Dalam unggahan itu terlihat, pasangan selebriti ini berpose dengan Vespa 946 Christian Dior.

Diketahui, vespa tersebut baru masuk ke Indonesia dan dibanderol dengan kisaran harga Rp950 juta. Harga tersebut diketahui sudah termasuk vespa bernuansa putih gading dengan motif Christian Dior, serta aksesori incaran para pecinta fashion.

Baca Juga:

Rafathar Ulang Tahun, Nagita Slavina Malah Salah Beli Kado

Ultah, Rafathar Dapat Money Cake Bertabur Uang Lembaran USD100

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Kece gak??? Ada yang ngidam,” kata Raffi dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Selasa (17/8/2021).

Sontak, postingan tersebut banjir komentar netizen hingga selebriti yang takjub dengan ngidam ala Nagita Slavina.

“Wow! Baru aja liat di postingan Vespa tiba-tiba udah hadir aja di Andara,” kata Andien di kolom komentar.

“Gilaaakkkkk, gokil bgt emang ngidamnya,” komentar Tya Ariestya. “Syultannn mang terdephaannnn,” tulis Ayu Dewi.

“Gilaaak sultan! Shalawatin dulu siapa tau rezekinya punya yg gini,” komentar netizen.

“Duh, enaknya jadi orang kaya, beli apa aja juga bisa,” tulis yang lain. “Ngidamnya bikin bergetar ginjal,” kata netizen.

“Vespanya yang dikenalin sama diendorse Jisoo nih ya?? Wow! Sultan udah beli aja,” komentar yang lain. “Widih, ditawar berapa tuh sama papa Raffi?” kata netizen penasaran.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini