Bocoran Plot Voice 5: Terkuaknya Rahasia Pendengaran Super Kang Kwon Jo

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 206 2456671 bocoran-plot-voice-5-terkuaknya-rahasia-pendengaran-super-kang-kwon-jo-mBalIsTxt9.jpg Rahasia pendengaran super Kang Kwon Jo (Lee Ha Na) dalam Voice akan terkuak di musim kelima. (Foto: tvN)

SEOUL - Drama Voice 4 menyelesaikan masa tayangnya dengan akhir yang cukup mengejutkan. Pasalnya, karakter Bang Je Soo yang diperankan Kwon Yool pada musim kedua, muncul kembali di akhir penayangan. 

Terkait hal itu, Ma Jin Won, penulis skenario Voice pun memberikan tanggapannya saat diwawancarai Newsis. "Seperti musim ke-2 dan 3, season 4 dan 5 juga dirancang dengan gambaran lebih besar," ujarnya. 

Rahasia pendengaran super Kang Kwon Joo akan menjadi roh utama dari cerita Voice 5. (Foto: tvN)

Akhir drama Voice 4, menurut Ma Jin Won, mengisyaratkan awal narasi Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Dia juga sengaja menyelipkan beberapa adegan yang akan menjadi bagian dari musim kelima drama tersebut. 

"Dari musim 1 hingga 3, penonton berempati pada karakter utama pria. Dan itu salah satu kekuatan Voice. Namun kali ini, untuk pertama kalinya, Kang Kwon Joo akan meninggalkan timnya," tutur sang penulis skenario. 

Kembalinya Bang Je Soo di Voice 4. (Foto: tvN)

Ma Jin Won menambahkan, musim kelima akan menyibak bagian terpenting dari cerita Voice yaitu rahasia pendengaran super Kang Kwon Joo. Sehingga garis besar musim kelima akan meliputi rumah sakit anak, Fabre Lab, hingga kembalinya Bang Je Soo.

Baca juga: Usaha Song Seung Heon Lepas dari Bayang-bayang Jang Hyuk dan Lee Jin Wook di Voice 4

Meski memberikan banyak gambaran tentang apa yang akan terjadi di musim kelima, sayangnya Ma Jin Wo tak tahu kapan produksi sekuel selanjutnya akan dimulai. Dia juga tak bisa memberikan kepastian kapan tvN akan mulai menayangkan Voice 5

Song Seung Heon dalam Voice 4. (Foto: tvN)

Drama Voice berkisah tentang pusat layanan panggilan darurat yang mana anggotanya harus memecahkan kasus kejahatan dalam waktu singkat. Sebuah kasus bermula dari panggilan darurat yang dilakukan korban. 

Ceritanya berfokus pada Kang Kwon Joo, seorang profiler suara yang menjadi pimpinan pusat layanan panggilan darurat yang dinamai Tim Golden Time. Pada Voice 4, Kwon Joo dan timnya harus berhadapan dengan pembunuh yang memiliki kemampuan serupa dengannya.*

Baca juga: Dukung Richard Lee Berantas Krim Abal-abal, Kartika Putri: Tapi, harus Sesuai Fakta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini