Usaha Song Seung Heon Lepas dari Bayang-bayang Jang Hyuk dan Lee Jin Wook di Voice 4

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 206 2426101 usaha-song-seung-heon-lepas-dari-bayang-bayang-jang-hyuk-dan-lee-jin-wook-di-voice-4-lf648INlkw.jpg Song Seung Heon di konferensi pers Voice 4 (Foto: tvN)

SEOUL - Song Seung Heon menjadi aktor pria ke-3 yang memerankan karakter utama pria di Voice. Ia mengikuti jejak Jang Hyuk (Voice 1) dan Lee Jin Wook (Voice 2 dan 3).

Harus mengisi posisi yang ditinggal dua nama besar sebelumnya, yang meninggalkan kesan mendalam pada penonton, diakui Song Seung Heon tak mudah. Ia berusaha untuk lepas dari bayang-bayang Jang Hyuk dan Lee Jin Wook di Voice 4.

Song Seung Heon di Voice 4

"Aku sangat bahagia mendapat tawaran ini, tapi aku juga merasakan tekanan karena begitu banyaknya penonton yang dimiliki Voice," tutur Song Seung Heon dalam konferensi pers, seperti dilansi Soompi, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga:

Song Seung Heon Gahar di Foto Voice 4, Tim Produksi Puji Totalitas Sang Aktor

Beda Villain di Voice 4 dengan Season Sebelumnya

"Aku berpikir keras bagaimana bisa menyatu dengan pemain dan kru lain, sekaligus membedakan diriku dari aktor-aktor sebelumnya, Jang Hyuk dan Lee Jin Wook," lanjutnya.

Terlepas dari usahanya melepaskan diri dari bayang-bayang Jang Hyuk dan Lee Jin Wook, Song Seung Heon merasa karakternya, Derek Jo akan disukai penonton.

Lee Jin Wook di Voice 3

"Kupikir karakterku juga akan dicintai, selama aku bisa mengekspresikan apa yang tertulis di skenario dengan baik. Awal drama akan menunjukkan bagaimana Derek Jo bergabung dengan tim Golden Time di Korea," papar aktor kelahiran 1976 itu.

"Aku merasakan tekanan karena aktor-aktor sebelumnya melakukan tugasnya dengan sangat baik. Tapi aku mencoba untuk menunjukkan sosok Derek Jo," lanjutnya.

Derek Jo diceritakan sebagai ketua unit LAPD yang belakangan bergabung dengan tim Golden Time. Ia dikenal sebagai detektif polisi yang memiliki fisik dan mental kuat, serta tak gentar dalam menjalankan misi berbahaya apapun.

Song Seung Heon di Voice 4

Voice 4 akan kembali fokus pada usaha tim Golden Time untuk menyelamatkan korban dan melawan berbagai tindak kriminal dengan informasi sangat terbatas. Drama ini tayang di tvN mulai 18 Juni 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini