3 Alasan Menonton Joe & Robot Kopi di Vision+, Serial Pertama dengan Robot Asli

MNC Media, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 598 2455942 3-alasan-menonton-joe-robot-kopi-di-vision-serial-pertama-dengan-robot-asli-Tu0ZnNnnhR.jpg 3 alasan kenapa Anda wajib menonton serial original Vision+, Joe & Robot Kopi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Perpanjangan PPKM memaksa kita untuk tetap di rumah saja. Menikmati quality time bersama keluarga sangat diperlukan untuk meningkatkan kehangatan serta keharmonisan keluarga, dan mengurangi stres. 

Salah satu kegiatan yang bisa dinikmati selama di rumah saja adalah menonton bersama dengan keluarga. Untuk itu, Vision+ menyuguhkan serial family adventure, Joe & Robot Kopi yang bisa dinikmati semua kalangan.

Serial yang menggunakan robot asli dalam proses produksinya ini, berkisah tentang petualangan dua sahabat, Joe dan Clara, dalam menghadapi dua kriminal, Pilus dan Jindul. Mereka adalah pelaku pencurian robot kopi bernama Rori milik Joe dan Clara. 

Memiliki alur cerita yang seru sekaligus menegangkan, berikut tiga alasan kenapa Anda wajib menonton serial ini bersama keluarga: 

1.Serial pertama di Indonesia yang Menggunakan Robot Asli

Tak berhenti memberikan tayangan-tayangan yang berkualitas serta menghibur, kali ini Vision+ membawakan konsep segar yang belum pernah ada sebelumnya, Joe & Robot Kopi ini menjadi serial pertama di Indonesia yang menggunakan robot asli. 

Menariknya, Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ menjajal menjadi pengisi suara robot kopi bernama Rori dalam serial ini. Oleh kerena itu, sayang sekali untuk melewatkan kehadiran Rori, si robot lucu yang menggemaskan. 

2.Jalan Cerita yang Unik

Serial ini menceritakan tentang dua sahabat, Joe dan Clara yang memiliki ide untuk membuat robot kopi. Namun setelah berhasil dibuat, mereka harus kehilangan robot tersebut karena dicuri oleh dua kriminal. 

Meski dikemas dengan petualangan dan drama, cerita ini juga mengandung unsur komedi yang dijamin membuat siapapun yang menontonnya akan terhibur. Selain itu, serial ini juga dibintangi dua komedian ternama, Mumuk Gomez dan Marshel Widianto. 

3.Nilai Moral yang Dapat Dipetik

Selain unik dan menghibur, cerita dalam serial ini juga mengandung banyak nilai moral yang dapat dipetik terutama untuk anak-anak. Pasalnya, serial ini menonjolkan persahabatan, kebersamaan, dan perjuangan untuk meraih suatu keinginan. 

"Dengan alur cerita yang ringan serta menghibur, kami juga tidak lupa untuk menyematkan pesan moral. Sehingga ada nilai yang dapat dipetik penonton dari series ini,” ungkap Clarissa Tanoesoedibjo. 

Setelah mengetahui ketiga alasan di atas, tentunya kita penasaran bagaimana Joe mendapatkan robot kopinya? Bagaimana pula eratnya persahabatan Joe dan Clara dalam serial ini? Serta bagaimana Joe, Clara serta robot kopi (Rori) dapat lolos dari niat jahat Pilus dan Jindul? 

Saksikan setiap episode serial original Joe & Robot Kopi eksklusif di Vision+. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store. Atau, Anda bisa mengakses situs www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resminya di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Baca juga:

Robot Kopi Joe Sudah Sempurna, Ikuti Serunya Series "Joe & Robot Kopi" Episode 3 di Vision+!

Song Joong Ki Donasikan Tanah Rumahnya untuk Jalan Umum


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini