Dikritik setelah Vaksin, Jerinx SID: Saya Tak Pernah Bilang Antivaksin

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 33 2456034 dikritik-setelah-vaksin-jerinx-sid-saya-tak-pernah-bilang-antivaksin-Iku3fNBqmt.jpg Jerinx SID tegaskan bukan seorang antivaksin. (Foto: Instagram/@true_jrx)

JAKARTA - Musisi Jerinx SID mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama di Polda Metro Jaya, Jakarta. Setelah divaksin, Jerinx menegaskan bahwa dia tidak pernah menyebut dirinya seorang anti-vax atau antivaksin.

Pernyataan itu diungkapkannya lewat media sosial Twitter dan Instagram barunya. “Saya GAK PERNAH bilang saya Anti Vaxx sama sekali. Bisa kros cek di internet,” kata Jerinx dikutip dari postingan Instagram Story sang istri, Nora Alexandra, Minggu (15/8/2021).

Jerinx bantah antivaksin. (Foto: Twitter/@TrueJRX)

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada virolog yang disebutnya Dokter Pakdhe Indro, yang meyakinkan dirinya agar mau divaksin. Musisi asal Bali ini juga berterima kasih kepada sang istri, Nora.

“Thanx to my angel @ncdpapl atas energi-energi baiknya yang melimpah,” tulisnya lagi di kolom komentar Instagram.

Sementara itu, di Twitter-nya, Jerinx juga kembali menegaskan jika dirinya tidak pernah mengatakan bahwa dia tidak percaya Covid-19 dan vaksin. Hal tersebut dia cuitkan untuk membalas salah satu komentar netizen.

Baca juga: Jerinx SID Ungkap Alasan Sempat Ragu Divaksin COVID-19

Seorang warganet mengatakan, “Kasian temen eug yg kemakan konspirasi jrx jd gamau vaksin… Taunya junjungannya malah vaksin xixixixi.” Komentar tersebut pun langsung dibalas sang drummer SID.

“Sejak awal banget saya GAK PERNAH bilang saya gak percaya CVD atau saya Anti Vaxx — sama sekali. Bisa kros cek di internet,” ujar Jerinx SID menambahkan.*

 Jerinx SID vaksin. (Foto: MPI/Siska Permata Sari)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jerinx telah menjalankan vaksinasi Covid-19 merek Sinovac. Dia mengatakan, dirinya mau disuntik vaksin karena telah berdiskusi dan berkonsultasi dengan seorang virolog.

“Saya memutuskan untuk menerima vaksin yang saya ambil tadi itu setelah saya berdiskusi panjang dengan virolog namanya dokter pakdhe Indro,” kata drummer Superman Is Dead (SID) itu di Biddokkes Polda Metro Jaya.*

Baca juga: Dipetisi Warganet, Kartika Putri: Aku Menyerah


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini