Share

Rumah Teka-Teki GTV Pecah Rekor, Target di Lombok Dapat Hadiah 10 Juta Rupiah

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 14 Agustus 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 598 2455692 rumah-teka-teki-gtv-pecah-rekor-target-di-lombok-dapat-hadiah-10-juta-rupiah-szEogzKvJE.jpeg Rumah Teka-Teki GTV (Foto: GTV)

JAKARTA- Rumah Teka-Teki GTV siap menemani pemirsa setia GTV setiap hari Senin-Jumat pukul 6 sore. Hari ini, bos Baim dan Sahila masih berada di Lombok tepatnya di Sire Lau, Lombok Utara. Mereka masih akan bag-bagi rezeki kepada warga Lombok yang membutuhkan.

Target pertama yang dipilih oleh bos Baim adalah seorang perempuan korban kebakaran yang sangat parah. “Habis kebakaran kak, udah lama waktu masih kelas 3 SD,” cerita target tersebut.

Target tersebut ternyata merupakan fans lama Baim Wong dan dia mengaku bahwa dirinya senang bisa bertemu dengan Bos Baim dan diizinkan memegang tangannya.

BACA JUGA:

Putra Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Menikah Lagi, Larissa Chou Berikan Ikon Love

Luna Maya Akui Suka Nicholas Saputra dan Menolak Balikan dengan Ariel NOAH

“Boleh pegang tangannya ka Baim?,” tanya target tersebut. Melihat kondisi tersebut, bos Baim langsung mengajak bermain di Rumah Teka-Teki.

Tidak butuh waktu yang lama, target tersebut langsung bisa menjawab tantangan dari bos Baim dan berhasil mendapatkan hadiah 10 juta rupiah. “Kalian gak perlu ke rumah clue lagi karena udah bisa jawab,” kata Sahila dengan gembira.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Sahila juga mengatakan bahwa ini kali pertama warga Lombok yang berhasil mendapatkan hadiah 10 juta rupiah. “Yang baru dapet baru sekali,” imbuh bos Baim.

Uang yang didapatkan untuk target tersebut digunakan untuk kebutuhan sehari-hari karena kehidupannya tidak cukup memadai. “kalau saya pak ya Allah. Sumpah sulit banget deh kehidupan,” ucap target tersebut. Selain itu, target yang lain juga banyak yang cepat dalam menjawab tantangan dari bos Baim. “Keren banget nih kampung ini,” ucap bos Baim. Bos Baim juga mengatakan bahwa kampung kali ini merupakan kampung yang belum mendapatkan bantuan. “Tapi orang-orang disini pintar semua,” imbuh bos Baim.

Bagaimana cerita bos Baim dan Sahila di Sire Lau, Lombok Utara? Berapa banyak hadiah uang yang didapat oleh warga Sire Lau, Lombok Utara ? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini