Luna Maya Akui Suka Nicholas Saputra dan Menolak Balikan dengan Ariel NOAH

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 33 2455576 luna-maya-akui-suka-nicholas-saputra-dan-menolak-balikan-dengan-ariel-noah-ODM6Txyjve.jpeg Luna Maya dan Boy William (Foto: Youtube Luna Maya)

JAKARTA - Boy William kembali menghadirkan game seru di YouTube channel miliknya yang berjudul “5 Menit Aja”. Kali ini Boy mengundang artis ternama Indonesia, Luna Maya, untuk seru-seruan bareng.

Pada game tersebut, Boy dan Luna saling melontarkan pertanyaan sulit yang harus dijawab. Tanpa basa-basi Boy pun langsung bertanya, mana yang lebih tampan, Boy atau Ariel NOAH. Luna pun langsung menjawab ia memilih Boy.

Baca Juga:

Luna Maya Merasa Masih Terkenal Saat Diminta Foto Anak Kecil, Boy William Respon Begini

Ditanya Soal Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Malah Ngaku Tak Jomblo Lagi

Luna Maya

Kemudian Boy kembali menyebutkan pertanyaan yang tak terduga yaitu siapa selebriti pertama yang disukai Luna. Ia pun menjawab dengan yakin bahwa ia sempat menyukai aktor Nicholas Saputra.

“Who’s your first celebrity crush?” tanya Boy.

“Nicholas Saputra” jawab Luna.

“Serius lo?” tanya Boy.

“Iya” jawab Luna.

Selanjutnya Boy kembali bertanya tentang Ariel yang dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Luna.

“Kalau Ariel NOAH ngajakin lo balikan, jawaban lo sekarang apa?”

“I’m sorry, I’m taken” jawab Luna sambil tertawa.

Bagi yang penasaran, yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Boy William!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini