Malam Ini, Jerinx Tiba di Polda Metro Jaya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455227 malam-ini-jerinx-tiba-di-polda-metro-jaya-Qx9Zka6ThR.jpg Jerinx SID (Foto: IG Jerinx)

JAKARTA - Jerinx SID diperkirakan tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Jumat malam (13/8/2021).

"Berdasarkan informasi tim penyidik yang membawa Jerinx ke Jakarta, sekitar jam 7 atau 8 malam Jerinx akan tiba di Polda Metro Jaya," kata Adam Deni saat dihubungi awak media.

Baca Juga:

Tempuh Jalur Darat dari Bali, Jerinx Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Blakblakan, Jerinx SID Ungkap Alasan Tak Hadiri Panggilan Polisi

Jerinx SID


Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengabarkan bahwa penyidik yang menangani laporan Adam Deni sudah mengirimkan panggilan kedua kepada Jerinx untuk menjalani pemeriksaan. Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jerinx sudah memberikan konfirmasi kehadiran.

"Yang bersangkutan siap hadir dan sedang dalam perjalanan dari Bali," kata Yusri.

Namun karena menempuh jalur darat, maka Jerinx butuh waktu lebih lama untuk tiba di Polda Metro Jaya. Personel Superman Is Dead (SID) tidak bisa melakukan penerbangan domestik maupun internasional karena terkendala masalah vaksin hingga gangguan kesehatan.

Terkait pemanggilan Jerinx, Nora Alexandra selaku istri juga sudah mengonfirmasi bahwa suaminya sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Namun Nora belum mau memberikan keterangan lebih rinci seputar agenda pemanggilan Jerinx.

Adam Deni melaporkan Jerinx pada 10 Juli 2021 atas dugaan pengiriman ancaman lewat media elektronik. Dia mengaku menerima ancaman usai dituding sebagai biang keladi hilangnya akun Instagram Jerinx.

Oleh penyidik Polda Metro Jaya, Jerinx dijadikan tersangka pada 6 Agustus 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini