Film The Marvels Diisi Banyak Adegan Menggoda

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 02:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 206 2455219 film-the-marvels-diisi-banyak-adegan-menggoda-OZTOMTy68W.jpg Captain Marvel (Foto: MCU)

JAKARTA – Film sekuel Captain Marvel, berjudul resmi The Marvels, akan menjadi film solo kedua Brie Larson sebagai Captain Marvel. Meski belum bisa membocorkan banyak detail plot, Brie berkata bahwa film ini akan memiliki banyak adegan ‘juicy’ alias segar.

Film Marvel Cinematic Universe pertama Brie, Captain Marvel, yang rilis pada tahun 2019 lalu mendapatkan beragam reaksi dari penonton. Meski banyak komentar positif yang mewarnai perilisan film ini, tak sedikit penggemar yang mengkritik pedas penampilan pertama Brie yang dianggap memerankan tokoh yang terlalu angkuh.

Baca Juga:

Brie Larson Respons Anggapan Tak Pantas Perankan Captain Marvel

Nia DaCosta Garap Sekuel Captain Marvel

Captain Marvel

Meskipun begitu, Captain Marvel berhasil meraup keuntungan sebesar USD 1,1 miliar, sekitar Rp 15,9 triliun, dilansir dari ScreenRant, Jumat (13/8/2021). Dengan keuntungan sebesar itu, tentunya Marvel tak menyia-nyiakan kesempatan dan langsung menggarap sebuah sekuel untuk tahun 2022 yang diberi judul The Marvels.

Sesuai dengan judulnya, The Marvels akan diisi berbagai generasi Captain Marvel yang kini sudah muncul dan akan muncul di MCU. Selain Brie sebagai Carol Danvers, Teyonah Paris akan kembali sebagai Monica Rambeu, tokoh lain penyandang gelar Captain Marvel di komik, dan Iman Vellani akan debut di layar lebar sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel yang di awal tahun depan akan mendapatkan serialnya sendiri di Disney+.

Baru-baru ini, Brie mengungkap bahwa film The Marvels akan sangat padat aksi dan drama karena dipertemukannya tiga pahlawan perempuan dengan nama superhero yang mirip-mirip itu. Meski mengunci bibir rapat-rapat, Brie berkata bahwa “ada banyak sekali yang terjadi di film ini. Banyak hal juicy, segar, yang terjadi namun aku belum bisa membocorkan apa-apa,” ujarnya secara samar.

“Tapi, yaampun, film ini bagus sekali. Kalian akan menyukainya,” ujar Brie menutup pernyataannya.

MCU dikenal sebagai franchise yang menyimpan banyak rahasia, dan tentunya Marvel Studios telah meminta Brie untuk menutup mulut tentang film terbarunya ini. Meski masih sulit mengetahui detail plot yang akan dibawa dengan informasi yang masih terbatas, banyak penggemar yang memperkirakan bahwa plot serial Ms. Marvel akan berhubungan erat dengan plot The Marvels.

Akan disutradarai Nia DaCosta, film ini kabarnya juga akan dibintangi oleh Zawe Ashton dan mengembalikan Jude Law selain Brie, Teyonah, dan Iman. The Marvels diperkirakan akan tayang November 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini