nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Teganya Carol Danvers Menghajar Nenek Tua di Trailer Captain Marvel

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 07:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 206 1987935 alasan-teganya-carol-danvers-menghajar-nenek-tua-di-trailer-captain-marvel-U4E9giDHL1.jpg Captain Marvel (Foto: Geekdad)

LOS ANGELES - Trailer Captain Marvel telah dirilis salah satunya lewat akun Instagram resmi Marvel kemarin. Sejak baru diunggah satu jam, netizen langsung menyerbu kolom komentar unggahan dan malah salah fokus dengan menanyakan trailer Avengers 4.

Dalam trailer yang dinantikan sejak beberapa bulan lalu tersebut, tampil seorang perempuan pahlawan bernama Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson.

Pada trailer yang hanya berdurasi sekira satu menit ini, pada detik-detik awal kemunculannya, Carol tampak berjalan memasuki sebuah gerbong kereta.

 

Carol yang mengenakan kostum berwarna paduan hijau muda dan gelap itu terlihat begitu waspada, dia melihat satu persatu penumpang dalam kereta, sementara orang-orang melihat ke arahnya dengan pandangan penasaran tentang apa yang sedang terjadi.

Baca Juga: Trailer Baru Muncul, Identitas Captain Marvel Mulai Dikuak

Pasalnya, Carol telah memberikan bogem mentah pada seorang nenek tua, yang oleh masyarakat dianggap tidak berdaya, terlebih wajahnya sudah keriput dan rambutnya telah memutih.

Akan tetapi, tanpa diketahui oleh masyarakat yang dalam trailer sedang menumpangi gerbong kereta yang sama dengannya ternyata adalah seorang bagian dari Skrull.

Dilansir Okezone dari laman Polygon, Selasa (4/12/2018), pada Marvel Universe, alien shapeshifter dikenal sebagai Skrulls yang bisa muncul di mana-mana tanpa terduga.

Begitupun yang terjadi pada seorang perempuan tua yang dihajar oleh Carol.

Meskipun berpenampilan layaknya seorang nenek yang perlu diprioritaskan, sosok aslinya merupakan seorang prajurit yang suka bertarung dan memiliki kemampuan berkelahi, juga termasuk musuh dari pasukan pahlawan.

Nenek tua yang wajahnya dibenturkan ke tiang gerbong kereta tersebut aslinya alien berkulit hijau, memiliki daun telinga seperti elf, dan berduri lurik menyerupai Thanos.

 

Skrulls dalam Marvels Universe adalah musuh yang paling dikenal dengan kemampuannya dapat mengubah wujud menjadi apa saja seperti yang mereka mau.

Tidak hanya menyerupai manusia, salah satu contohnya nenek tua tadi, komplotan Skrulls pun dapat menjadi benda mati secara sempurna.

Beberapa tentara Skrull yang memiliki level kekuatan lebih tinggi bahkan dapat meniru kekuatan super, walau tidak memiliki pesawat luar angkasa yang canggih atau kawanan militer yang besar di galaksi, Skrull termasuk musuh yang perlu diwaspadai keberadaannya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Baru Dirilis, Trailer Captain Marvel Langsung Jadi Trending

Pada trailer terbaru kali ini, beberapa adegan menegangkan pun dimunculkan. Captain Marvel menunjukkan kekuatannya di angkasa untuk menghadapi salah satu musuhnya. (Foto: twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini