nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samuel L Jackson Ungkap Kesan Pertama Nick Fury kepada Captain Marvel

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 25 206 2009463 samuel-l-jackson-ungkap-kesan-pertama-nick-fury-kepada-captain-marvel-TKCy9BH0K8.jpg Captain Marvel dan Nick Fury. (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES – Film Captain Marvel akan menjadi tonggak perkenalan deretan superhero baru Marvel Cinematic Universe (MCU). Lalu bagaimana Samuel L. Jackson selaku pemeran Nick Fury menyikapi kehadiran para newcomer tersebut?

Dalam wawancaranya, Jackson membeberkan bagaimana perkenalan Nick Fury dengan superhero baru, Captain Marvel. Seperti terlihat dalam video extended look, Nick Fury awalnya terlihat meragukan Carol Danvers dan kekuatan kosmik yang dimilikinya.

Baca juga: Samuel L. Jackson Pastikan Nick Furry Muncul di Spider-Man: Far From Home

Jackson menjelaskan, secara fisik Carol Danvers memang terlihat seperti manusia biasa. Namun, dia juga memiliki kemampuan untuk berubah bentuk.

“Jadi siapa dia sebenarnya? Apakah dia berbahaya? Semua hal itu berkecamuk di pikiran Nick Fury ketika pertama kali bertemu Carol Danvers,” ujar Samuel L. Jackson seperti dikutip dari Comicbook, pada Jumat (25/1/2019).

Namun hubungan kedua karakter tersebut, menurut Jackson, akan mencair ketika Carol Danvers kehilangan ingatan dan berkecamuknya perang Kree-Skrull. Setelah berinteraksi lebih dalam, Nick Fury mengetahui bahwa mereka ternyata memiliki selera humor yang sama.

“Hal itu membuat Nick Fury bertekad untuk membantu Carol Denvers untuk menemukan hal-hal yang perlu ditemukannya kembali,” tutur Jackson menambahkan.

Dengan fakta bahwa Fury menyatukan MCU, maka bisa diprediksi bahwa hubungannya dengan Carol Danvers juga akan memiliki dampak yang besar. Hal itu diamini oleh Jonathan Schwartz, produser Captain Marvel.

“Ada kisah awal Nick Fury di dalam film itu (Captain Marvel). Kami akan memperlihatkan seperti apa kehidupan Nick Fury ketika dia masih muda. Dengan begitu, semoga hal itu akan melengkapi kisah petualangan Carol Danvers,” ungkap Schwartz.

Baca juga: Sebulan Pacaran, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Putus

Film Captain Marvel akan debut di bioskop pada 8 Maret 2019, diikuti Avengers: Endgame pada 26 April 2019. Sementara Spider-Man: Far From Home akan dirilis pada 5 Juli 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini