Hana Hanifah Buka Suara Soal Prostitusi Online di Hotman Paris Show

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 598 2454639 hana-hanifah-buka-suara-soal-prostitusi-online-di-hotman-paris-show-npnA3wxLeD.jpg Hotman Paris Show. (Foto: iNews)

DI tengah pandemi saat ini banyak sektor yang terdampak. Tak hanya kesehatan saja, sektor ekonomi juga mengalami dampak serius akibat pandemi virus corona.

Sulitnya mencari pendapatan bahkan sampai kehilangan pekerjaan dirasakan masyarakat Indonesia. Hingga akhirnya beberapa orang mencari pendapatan dari jalur yang salah seperti prostitusi online yang sedang ramai saat ini. Namun apakah itu jalan terakhir yang harus diambil?

Selebgram seksi Hana Hanifah bakal blak-blakan soal dirinya yang terjerat prostitusi online. Kejadian kelam itu menimpa pada 2020 lalu. "Kejadian terburuk dan membekas di ingatanku hingga sekarang," kata Hana kepada Hotman Paris.

Dari kejadian itu, Hana Hanifah perlahan-lahan bangkit dan melawan rasa traumatis hingga sekarang memberanikan diri untuk tampil di publik.

Baca Juga: Hana Hanifah Ungkap Sumber Penghasilan Usai Beli Mobil Rp2 M

Di samping isu tersebut, Hotman Paris Show malam ini juga akan mengupas kasus artis sinetron Rezky Aditya yang tidak mengakui anak yang dihasilkan dari hubungan tanpa pernikahan dengan seorang perempuan bernama Wenny Ariani. Mampukah Weny memperjuangkan hak anaknya?

Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Hotman Paris Show (Kamis, 12 Agustus 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #HotmanParisShow #HPS #HotmanParisHutapea #ProstitusiOnline #HanaHanifah #RezkyAditya #WennyAriani

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini